Life

Gara-Gara Keberaniannya Ini, Taylor Swift Berhasil Menyabet Sebutan ‘Person of The Year’

Sebutan ‘Person of The Year’ atau sebutan bagi orang-orang yang berpengaruh dalam setahun terakhir selalu diadakan oleh salah satu majalah Time.

Memang sudah diketahui sebelumnya, majalah Time selalu mengadakan pemilihan ‘Person of The Year’ untuk setiap akhir tahunnya. Dan pada akhir tahun 2017 ini, ternyata pelantun ‘Shake it Off’, Taylor Swift, berhasil meraih sebutan tersebut dari majalah Time.

Bukan tanpa alasan, majalah Time mempercayakan sebutan tersebut untuk Swift. Karena keberaniannya untuk menjadi pemecah kebisuan atau ‘The Silence Breaker’ pun menjadi alasan kenapa majalah Time memberikan julukan ‘Person of The Year’ kepada Swift.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Swift pernah mendapatkan perlakuan pelecehan oleh salah satu DJ radio, David Mueller pada 2013 yang lalu. Saat itu Swift sedang jumpa kangen bersama penggemarnya dan dengan sengaja Mueller mencoba untuk meraba bokong dari penyanyi cantik tersebut.

Baca Juga ...   Memijat Bayi dengan Cara yang Benar

Karena hal itu, Swift akhirnya melaporkan sang DJ ketempat kerjanya Mueller dan alhasil Mueller pun dipecat dari profesi DJ nya tersebut. Tak terima dengan kelakuan Swift, sekitar dua tahun berlalu, Mueller pun mencoba untuk menggugat Swift dan Swift pun berbalik menuntut DJ dengan tuduhan pelecehan seksual dengan meminta uang sebanyak USD 1 atau sama dengan Rp. 13 ribu.

Walaupun Mueller selalu mengelak dan tidak mau mengaku atas perbuatannya tersebut, berkat kerja keras Swift akhirnya di akhir sidang Swift mendapatkan kemenangan hingga Mueller pun harus membayar denda uang yang sudah diajukan oleh penyanyi cantik tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengejutkan, Taylor Swift Blak-Blakan Sebut Nama Senat Jagoannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.