Film, TV & Musik

Keputusannya Menerima Tawaran Menjadi Seorang Pembawa Acara, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Hutapea

Sang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea baru-baru ini kerap tampil di depan layar televise. Salah satu stasiun televise, iNews TV, baru-baru ini telah menggandeng Hotman Paris untuk ikut meramaikan stasiun televisinya dalam sebuah acara talkshow.

Hotman Paris Show’ ialah acara talkshow baru yang hadir di iNews TV tepat pukul 22.00, yang baru saja tayang perdana di layar televise pada 5 Desember lalu dan Hotman Paris pun dipercaya untuk menjadi sang pembawa acara dalam acara talkshow tersebut.

Akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran sebagai seorang pembawa acara pun, diakui Hotman Paris bukan keputusan yang mudah untuk diambilnya. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat, sang pengacara kondang itu menuturkan jika dirinya butuh waktu yang cukup lama untuk mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Luna Maya Tolak Para Pejabat Saat Diajak Kenalan

Ya memang dua bulan saya pikirkan. Selama dua bulan saya pikirkan,” Tutur sang pengacara kondang tersebut.

Hotman Paris juga mengungkapkan secara blak-blak an alasan dirinya mau mengambil tawaran syuting tersebut.

Pertama karena memang ya saya sudah lama menjadi pengacara di MNC Group ini, hubungan saya sangat baik dengan Harry Tanoe juga. Dan bukan hanya itu saja, saat pertama saya juga tertarik untuk membahas topic-topik yang dibawakan di acara ‘Hotman Paris Show’ tersebut,” Tambah Hotman Paris Hutapea dalam penjelasannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konser di Indonesia, Mariah Carey Dipastikan Akan dapat Pengamanan Optimal


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.