Seleb

Ashanty Berencana Gugat Cerai Anang Hermansyah? Benarkah?

Pasangan selebriti yang satu ini, Ashanty dan Anang Hermansyah, memang sangat jarang diterpa kabar miring perihal hubungan rumah tangganya. Hal itu pun juga sempat diungkapkan oleh istri dari Anang Hermansyah tersebut.

Namun usut punya usut, ternyata Ashanty sempat berencana untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya bersama Anang dengan alasan ekonomi keduanya sedang berada dititik paling rendah sekali.

Gugatan cerai itu ternyata bukan saat ini diajukan, pada tahun pertama pernikahan rencana gugat cerai Ashanty kepada Anang Hermansyah hampir dilakukan. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan, Ashanty secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya sudah sempat menghubungi sang pengacara kantornya untuk meminta cerai dari bapak empat orang anak tersebut.

Baca Juga ...   Berulang Kali Gagal, Regina Eks Farhat Abbas Dikabarkan Menikah Lagi

Jadi ada Papa Tria namanya, sekarang pengacara kantor kami. Dulu kenal dia dari temanku, gara-gara kasus aku mau pisah sama Mas Anang. ‘Pokoknya cariin gue pengacara’. ‘Kenapa?’. ‘Gue mau cerai’. ‘Hah lu serius?’,” Tutur istri Anang Hermansyah tersebut saat mengenang percakapannya dengan sang pengacara. Ashanty pun menambahkan.

Jadi kan waktu baru-baru nikah di kondisi yang nggak punya rumah tinggal lah dan aku harus jual apartemenku dan tinggal di ruko. Dipindahlah semua barang ke ruko. Dan gini aku ngomongnya gimana gue mau hamil nih, 4 lantai turun naik, lalu berantem tuh. Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi. Duitnya mandek. Tiba-tiba barang-barangku juga juga habis digigitin tikus segede kucing,” Tambah ibu dua anak tersebut. Dan karena hal itulah alasan Ashanty ingin menggugat cerai sang suami saat itu.

Baca Juga ...   Geram, Jerinx SID Tantang Ashanty Datangkan Karma

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.