Seleb

Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza, Raditya Dika Dangdutan

Radytya Dika dikenal sebagai salah seorang stand up comedian Indonesia yang selalu tampil dengan penuh emosional di atas panggung. Selain berprofesi sebagai komika, Radit juga merupakan seorang penulis, sutradara, youtubers maupun penulis naskah film. Namun, karena usianya yang sudah terbilang mapan, Radit kerap kali mendapat bully-an dari rekan-rekan kerjanya.

Kali ini ada kabar baik dari Radit, setelah beberapa kali bergonta-ganti pasangan Radit akhirnya menjatuhkan pilihan terakhirnya pada Annisa Aziza. Annisa merupaka artis muda berbakat yang telah membintangi beberapa sinetron. Selain itu, Annisa juga sangat sering tampil bersama Radit dalam konten-konten Youtuube Chanel Radit. Radit dan Annisa sejauh ini suda menjalani hubungan hamper dua tahun.

Baca Juga ...   Masih Dikejar Teror Mistis, Ruben Onsu Enggan Dibantu Orang Lain

Raditya Dika resmi melamar Anissa Aziza untuk menjadi pendamping hidupnya pada hari jumat tanggal 8 Desember 2017. Radit memberanikan diri untuk mengutarakan niatan baiknya di hadapan keluarga Annisa. Keluarga Annisa pun menyambut niat baik Radit tersebut dan kedunya langsung bertunangan.
Dalam acara pertunangan tersebut, Anissa Aziza tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna hijau muda. Sementara itu Raditya Dika tampil dengan mengenakan jas warna biru keunguan dan celana khaki. Saat bersanding keduanya tampak sangat serasi.

Namun acara pertunangan Raditya Dika dan Annisa Aziza terbilang cukup unik. Pasalnya pertunangan mereka sangat berbeda dengan selebritas tanah air lainnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza punya cara unik untuk selebrasi pertunangan mereka, yaitu dengan bernyayi dangdut lengkap dengan band pengiringnya. Seperti dalam video yang diunggah Radit di Instagram pribadinya. Raditya dan Anissa tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik.

Baca Juga ...   Wow….Ingin Segera Pinang Sang Kekasih, Herjunot Ali Minta Anies Baswedan Sebagai Saksi Dipernikahannya. Benarkah?

Sebelum acara pertunangan hari ini, Radit dan Annisa sempat dikabarkan telah berpisah karena keduanya jarang terlihat bersama sebagaimana kebiasaan sebelumnya. Namun ternyata kerenggangan tersebut hanyalah cara keduanya untuk memberikan kejutan kepada para netizen dan juga mempersiapkan segala sesuatu untuk pertunangan dan pernikahan. Tak mau kalah dengan Raisa dan Hamish Daud, Raditya Dika menyuarakan tagar kocak “#HariPatahHatiKelurahan”.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.