Seleb

Pamer Kemesraan, Fedi Nuril Bikin Patah Hati

Dunia selebritis kerap kali sangat menyita perhatian public dengan pemberitaan seputar kehidupan mereka. Apalagi bagi selebritis yang melangsungkan pernikahan. Namun ternyata tak semua artis mengumbar kemesraannya ke media pasca melangsungkan pernikahan. Fedi Nuril misalnya, pasca menikah, Fedi dapat dikategorikan sebagai artis yang jarang memperlihatkan kemesraan dengan sang istri, Calysta Vanny, di depan publik melalui media mainstream maupun media sosial. Fedi Nuril memang sangat menjaga kehidupan pribadinya bersama keluarga.

Namun tidak seperti biasanya, ada momen berbeda yang diperlihatkan Fedi Nuril dan Calysta Vanny baru-baru ini. Fedi dan sang istri yang kala itu menghadiri gala premiere Ayat Ayat Cinta 2, tampak begitu mesra di depan public. Hal tersebut tentu sontak menuai kehebohan bagi sebgaian orang yang mengenal kebiasaan pasangan yang telah memiliki satu orang anak tersebut. Kemesraan keduanya juga diabadikan sang istri melalui akun instagramnya.

Baca Juga ...   Perankan Lelaki Bergigi Tonggos, Fedi Nuril Tetap Memikat

“Our very 1st boomerang (boomerang kami yang pertama)” tulis Calysta Vanny sebagai keterangan di akun Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017).

Dalam foto tersebut, Fedi Nuril dan Istri terlihat serasi mengenakan busana formal berwarna hitam. Calysta tampak tampak merangkul Fedi Nuril dengan mesra. Begitu juga dengan Fedi yang seolah membalas kemesraan sang istri  dengan merangkul pinggul sang istri, seolah ingin menghilangkan jarak antara mereka.

Selain itu, Calysta dengan ekspresi bahagia juga  mencium pipi pemeran Fahri itu dalam film ayat-ayat cinta tersebut. Sementara itu, Fedi Nuril tampak pasrah dengan perlakuan romantis istri tercinta terhadap dirinya. Setelah postingan tersbut, postingan Calysta langsung dibanjiri oleh komentar-komentar dari para netizen yang terkesan melihat kemesraan keduanya.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Fahri Dalam ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Fedi Nuril Ternyata Simpan Banyak Rahasia

Aku kuat… aku kuat… aku kuat… bahagia sll yaa bang fedi sm istrinya… :’)” tulis pemilik akun @haruno_aya.

Potek hati adek bang,” kata warganet pengguna akun @hannyvalencia. “Duh patah hati aku ini,” tulis akun @uttamii31.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.