News

Tips Untuk Kaum Bro Yang Tak Sempat Mandi Agar Selalu Tampil Fres

Menghabiskan waktu untuk menjalani aktivitas rutin yakni bekerja seharian tentunya akan menguras waktu serta tenaga anda. walaupun tempat kerjamu penuh dengan ruangan ber AC, namun tak jarang anda akan mengeluarkan keringat sebab adanya beban berat tugas yang mesti anda selesaikan. Terlebih lagi apabila anda bekerja di luar, wajah yang kusam serta bau tubuh yang tak sedap telah jadi ciri khas khusus bagi cowok-cowok tangguh dalam mencari nafkah.

Akan tetapi, kadang kala ada saja hal yang menjadikan anda merasakan dilema. Semua itu biasanya memiliki sifat secara tiba-tiba. Ya, betul! Apa lagi jika bukan ajakan untuk bertemu saat malam hari yang kerap kali acara tersebut masuk pada kategori yang tak dapat anda tinggalkan. Boleh jadi acara tersebut merupakan pertemuan dengan orang penting – entah itu sahabat, gebetan, kekasih, maupun klien anda.

Baca Juga ...   Bendera Indonesia Terbalik, Netizen Buat #ShameOnYouMalaysia Jadi Tranding Topic

Pastinya anda akan merasa bingung, dalam satu sisi anda berkeinginan untuk menghadiri acara yang dengan tiba-tiba itu, untuk sisi lain anda tak pede dengan situasi usai bekerja seharian. Nah, supaya anda tak merusak acara dengan penampilan yang berantakan ini, kami akan membagikan beberapa tips apa saja yang mesti anda bawa sebagai alat-alat dalam jaga-jaga apabila ada acara yang dadakan.

1

  • Sabun pembersih muka.

Kotoran-kotoran yang membandel yang membuat wajah tampak kucel dapat tersamarkan sampai penampilanmu akan tampil lebih segar kembali.  Jangan salah, wajah kucel tak hanya melanda orang yang bekerja di luar, namun juga  yang bisa terjadi pada orang yang bekerja di dalam ruangan.

Baca Juga ...   Lola Diara akan Ambil Jalur Hukum Karena Dikaitkan dengan Kisah Layangan Putus

Benda tersebut sangat mutlak dibawa oleh para kaum lelaki. Karena parfum dapat menghilangkan semua bau yang tidak sedap yang berasal dari tubuh serta pakaian anda.

  • Parfum Ataupun minyak wangi

Mengeluarkan keringat dalam menjalani aktivitas seharian menjadikan aroma tubuh menjadi tidak sedap. Siapapun orangnya tentunya bakalan terganggu kenyamanannya ketika tengah asyik mengobrol bersama mu saat mencium aroma tubuhmu yang tak sedap. Oleh karena itu, kapanpun, di manapun, jangan biarkan parfum jauh-jaug dari tangan anda.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pikiran Akan Lebih Tenang Dengan Cahaya Lampu Biru

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.