Seleb

Postingan Dinilai Beri Sindiran Oleh Netizen, Ini Jawaban Bijak Inul Daratista

Instagram memang salah satu media sosial yang kerap digunakan oleh sebagian artis untuk mencurahkan isi hatinya. Tidak tanggung-tanggung, banyak sederetan artis yang menggunakan Instagram untuk menceritakan kegundahan hati yang tengah dirasakannya.

Tak terkecuali dengan pendangdut cantik yang satu ini, Inul Daratista. Baru-baru ini, Inul membuat heboh para netizen dengan postingannya yang panjang lebar dalam akun Instagram Pribadinya.

Jika waktumu sudah sampai disini, siapapun tak akan bisa menggesernya walaupun dengan kebencian sekuat tenaga berusaha menghadangnya. Dan ketika masa itu lewat, meskipun kau bertahan berjuang sekuat tenaga tak kan bisa pula kau membuatnya tettap jadi milikmu. Tugasmu hanya MENJAGA agar ketika semua berakhir kau tak akan menderita karenanya. Yang perlu kau ingat adalah semua itu hanya titipan, tak perlu harus jadi STAR SYNDROME yang berlebihan karena ketika engkau terlepas darinya pasti akan terlalu sakit, jadi anggap kado termahal yang TUHAN BERI itu sebuah mimpi yang akan berakhir,” Tulis ibu satu anak tersebut.

Baca Juga ...   Meski Rugi Miliaran Rupiah Akibat Gempa dan Tsunami Palu, Inul Daratista Ikhlas

Seperti itulah sebagian bunyi postingan dari Inul di akun Instagramnya. Alhasil, tidak sedikit dari netizen yang akhirnya menilai postingannya tersebut ditujukan untuk Ayu Ting-Ting hingga nama Via Vallen pun disebutkan. Dan melihat komentar netizen, Inul pun membalas komentarnya dengan sangat bijak.

Ada apa toh ya? Tulisanku bukan buat siapa2 ini. Kalo ada kesamaan mohon dimaafkan. Hanya tulisan pencerahan buat siapa saja.Yang akur jangan ribut gak ada untungnya. Anak2ku, adik2ku jangan rame2, Tidak baik,” Tambahnya meresepon komentar netizen.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jelang Sidang Putusan, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.