Film, TV & Musik

Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan, Jin Goo Malah Banjir Pujian

Jin Goo baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Menjadi seorang tersangka pembunuhan ternyata tidak menjadikan Jin Goo dibenci oleh teman-temannya. Lewat sebuah aktingnya dalam drama korea berjudul ‘Untouchable’, Jin Goo atau Jun Seo ini ternyata membuat dirinya menjadi dikenal oleh banyak orang.

Dalam drama tersebut diceritakan Jin Goo tengah menyelidiki sebuah kasus kematian sang istrinya dan tidak butuh waktu sedikit dalam penyelidikan tersebut hingga akhirnya Jin Goo pun akhirnya menemukan sang pembunuh yang menabrak mobil istrinya bernama Kim Ji Hoon atau Moon Shik.

Untouchable

Dan melihat sang pembunuh itu pun, Jin Goo tidak tahan memukuli Kim Ji Hoon hingga akhirnya harus di larikan kerumah sakit dan meninggal dunia. Melihat Kim Ji Hoon dipukuli hingga meninggal dunia, alhasil Jin Goo pun dituduh sebagai tersangka dalam kematian Kim Ji Hoon tersebut.

Baca Juga ...   Serial Drama ‘Terius Behind Me’ Tamat, So Ji Sub Dan Jung In Sung Ucapkan Terima Kasih

Foto akting sang aktor tampan itupun ternyata sudah menyebar luas di media sosial. Hingga Jin Goo pun akhirnya mendapat banyak pujian dari para teman-temannya dan para kru produksinya karena ekspresinya itu.

Jin Goo dengan tatapan kuat berhasil menampilkan acting yang sangat meyakinkan. Pergelangan tangannya bahkan menjadi merah dan bengkak karena gesekan borgol itu. Penonton akan semakin mendalami kisahnya saat melihat Jin Goo melawan tuduhan yang tidak adil untuk dirinya tersebut,” Tutur sang kru produksi drama korea ‘Untouchable’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film Buffalo Boys Secara Mengejutkan Wakili Singapura Pada Piala Oscar 2018


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.