News

Mundur Jadi Pengacara Setya Novanto, Ini Alasan Otto Hasibuan

Kasus yang menjerat ketua DPR RI, Setya Novanto, sampai saat ini memang masih saja bergulir. Kasus tersebut pun ternyata dirasa oleh Setya Novanto menjadi semakin rumit setelah kedua pengacaranya kompak untuk saling mengundurkan diri dalam mendampingi dirinya dalam kasusnya tersebut.

Dan bukan tanpa alasan Fredrich Yunadi dan Otto Hasibuan mengundurkan dirinya dalam ikut campur menangani kasus Setya Novanto tersebut. Saat ditemui baru-baru ini, Otto Hasibuan pun akhirnya membeberkan alasan kenapa dirinya mengambil keputusan mengakhiri pekerjaannya bersama dengan ketua DPR RI atas kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e- KTP tersebut.

Kemarin saya sudah bertemu dengan Setya Novanto, saya sudah sampaikan ini kepada dia langsung. Saya harus jujur kepada dia dan saya sampaikan, karena memang di antara kita belum ada tata cara yang pasti dalam kasusnya ini, maka saya mengatakan saya tidak akan meneruskan menjadi kuasa hukumnya lagi,” Tutur sang pengacara Setya Novanto, Otto Hasibuan.

Baca Juga ...   Istri Setya Novanto Diperikasa KPK Hari Ini

Bukan hanya itu saja, Otto juga menambahkan ceritanya terkait reaksi sang klien tentang keputusan yang diambilnya tersebut.

Walaupun sebenarnya dia mengatakan bahwa berharap kalau boleh Pak Otto tetap jadi pengacaranya,” Tambahnya dalam menirukan pembicaraannya dengan Setya Novanto.

Otto juga mengaku bahwa dirinya telah menyerahkan semua berkas pengunduran diri sebagai pengacara Setya Novanto baik kepada sang klien maupun kepada pihak KPK.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Ampuh Untuk Membuat Hati Wanita Klepek-Klepek Dengan Pengorbananmu
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.