Seleb

Makin Berani Giorgino Abraham dan Irish Bella Pamer Kemesraan Lagi

selebX.com – Setelah video kemesraan mereka berdua beredar di media sosial Giorgino Abraham dan Irish Bella memang mengaku menjalin kasih, padahal pada saat video tersebut beredar Giorgino Abraham masih berpacaran dengan Angela Gilsah.

Gara-gara video kemesraan Giorgino Abraham dan Irish Bella di Bali beredar, Irish Bella dianggap sebagai orang ketiga yang membuat hubungan Giorgino dan Angela berakhir.

Belum selesai cibiran yang datang dari netizen kepada Irish Bella, mereka kembali tertangkap kamera sedang jalan berdua di sebuah klub malam, video yang di unggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambeturah menuai banyak komentar negatif dari banyak netizen.

Dalam video yang direkam oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, Giorgino sempat ditanya oleh seorang pria soal “jatah”, You Come. Habis ngapain?” tanya pria dalam video tersebut. “Heeeh?” tanya Giorgino. “Habis ngapain?” tanya ulang pria itu. “Ngantuk,” jawab Giorgino singkat seraya mengatupkan tangannya. “Habis dapat jatah?” tanya suara itu lagi. Mendengar pertanyaan orang itu, Giorgino tersenyum malu.

Baca Juga ...   Inilah Sinetron Baru Giorgino Abraham dan Irish Bella Yang Akan Segera Tayang

Tidak tahu cerita apa dibalik pembicaraan mereka berdua, namun netizen berpendapat walau mereka terlihat sangat polos saat di sinetron kehidupan nyata mereka sangat “Liar”.

Berikut ini video yang diunggah oleh akun @lambeturah yang meperlihatkan keduanya makin berani jalan berdua.

. Narasi . O : You Come Habis Ngapain G : Heeeh O : Habis Ngapain G : Ngantuk O : Habis dapat Jatah Minceu : Eaaaaaaaaaaa . Sekian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) pada

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terima Tawaran Syuting Perdana Film Horor, Beginilah Kesan Yang Dirasakan Para Pemain ‘Kembang Kantil’

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.