Life

Chat yang Tidak Membosankan bagi Wanita

Semua wanita pasti ingin mempunyai cowok yang baik. Tapi tahu kamu? Untuk menunjukan sikap  baikmu kiranya anda memberi  kesan pertama yang seru. Di mana jauh kata membosankan. Betul tidak?

Untuk zaman sekarang banyak orang yang lebih sering berinteraksi lewat chat. Sehingga sangat penting bagi kamu yang sedang PDKT tuk memulai chat yang tidak membosankan .

Berikut caranya.

  1. Berikan kesan pria yang uncredic table

Di mana kamu mejawab chat sedikit bercanda ketika ia menanyakan sesuatu yang serius. Misalnya “kamu sekarang kerja apa?” , jangan langsung berikan jawaban yang standar, itu membuat wanita cepat bosan seperti “ aku kerja di Bank bla bla…..”, sebagai gantinya jawab saja dahulu “aku kerja di zoo, jagain buaya, apalagi buaya darat…” dengan begitu wanita akan tertawa dan pasti akan melanjutkan chatan kembali  dan berujung menanyakan kembali pertanyaan sebelumnya. Nah barulah di titik itu kamu menjawab dengan jujur dan serius.

  1. Tahan apa yang diinginkan si wanita
Baca Juga ...   Mau Manjakan Suami, Ini Yang Harus Kamu Lakukan

Misalnya, cewek suka mendengar kalimat “I miss  you”, maka janga langsung memberikan kalimat tersebut. Buatlah untuk dia berusaha keras memperoleh kalimat tersebut. Begitupun sebaliknya jika dia yang lebih dulu bilang “ I miss you,” maka jawab dengan sedikit mengejek , seperti “aku tau aku orang nya ngangenin kok , hehe” karena jika kamu langsung jawab “I miss you too” kiranya jawaban tersebut jawaban standar.  Maka buatlah agak sedikit kreatif.

  1. Cewek itu hakikat nya suka di goda

Dari zaman anak-anak  perempuan kalau main suka di isengin sama anak laki-laki, walau kelihatannya marah. Tapi hakikatnya mereka suka, ini lah sifat alamiah perempuan. Nah untuk itu kamu kiranya tetap mencampuri chatan dengan bumbu keisengan kamu. Seperti misalnya, “tadi kamu ketauan TA (Titip Absen) oleh dosen A loh….,” Nah disituh pasti dia akan panik dan terus untuk menghubungi mu .

  1. Menceritakan hobi yang ia suka
Baca Juga ...   Beberapa Pertanyaan Yang Kerap Kali Membuat Orang Lain Nyesek

Kamu bisa membahas chatan dengan ia hoby yang ia suka.  Dengan begitu maka wanita akan terpancing untuk menceritakan hobinya pada mu. Al hasil, di jamin wanita tidak merasa bosan dalam pembicaraan.

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.