Asia

Tiket Konser Ludes Dalam Waktu Sekejap, Agensi G-Friend Janjikan Ini

Nama girlband G-Friend baru-baru ini menjadi sorotan para netter. Kepopulerannya seakan meroket dengan sangat cepat, dan alhasil banyak netter yang menjadi penggemarnya.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan atas kepopuleran G-Friend tersebut, agensi yang menangani girlband ini pun memutuskan untuk membuat sebuah konser perdana G-Friend setelah tiga tahun debut dalam karirnya.

Saat ditemui baru-baru ini seorang perwakilan dari agensi G-Friend menceritakan tentang konser yang akan digelarnya tersebut. Perwakilan agensi itu menjelaskan jika konser yang akan digelar pada awal tahun depan tanggal 6 sampai 7 Januari 2018 di Seoul Olympic Hall, Korea Selatan tersebut akan mengusung tema ‘Season of G-Friend’.

Dengan jumlah tiket konser sebanyak enam ribu pun dibagi dalam dua sesi penjualan, yaitu khusus untuk fanclub telah dijual pada tanggal 6 Desember kemarin dan untuk penjualan regular dijual pada tanggal 8 Desembar. Bukan hanya itu saja, perwakilan agensi itu pun juga menjajikan ini atas keberhasilannya dalam penjualan tiket konser G-Friend yang ludes dalam waktu 3 menit saja tersebut.

Baca Juga ...   Tanggapan G-Friend Saat Ditanya Mengenai Insiden Terpelesetnya Member Saat Di Atas Panggung Pada Video Stars

Berkat ketertarikan yang luar biasa dari para penggemar, tiket konser solo G-Friend sepenuhnya terjual habis dalam tiga menit. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalasnya denan sebuah konser berkualitas tinggi,” Tutur sang perwakilan dari agensi G-Friend tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.