Asia

YG Entertaiment Konfirmasi, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Memutuskan Mengakhiri Hubungan Cinta Mereka

selebX.com – Kabar terbaru yang sangat mengejutkan datang dari pasangan kekasih Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, mereka di konfirmasi mengakhiri hubungan cinta mereka setalah 7 bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih .

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh YG Entertaiment, Agensi yang menaungi kedua artis Korea Selatan tersebut. Menurut mereka baik Lee Sung Kyung maupun Nam Joo Hyuk sama-sama telah sepakat untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka jalin tersebut.

Alasan putusnya mereka karena keduanya merasa sama-sama sibuk dan selalu berhubungan jarak jauh, namun mereka akan tetap akrab sebagai senior dan junior seperti sebelumnya.

Konfirmasi yang dilakukan oleh YG Entertaiment pada tanggal 18 Agustus kemarin ini, sontak membuat para fans keduanya sangat kecewa dan sedih atas kabar putusnya jalinan cinta mereka.

Baca Juga ...   Aktingnya Di ‘The Great Battle’ Dipuji, Nam Joo Hyuk Justru Tertekan

Banyak sekali yang menganggap jika cinta mereka berakhir karena drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk “Bride Of The Water God” menjadi drama terburuk tahun ini, dan itu disebabkan karena kisah cinta yang mereka jalin.

Namun ada juga yang berpendapat jika keduanya memang ingin fokus menjalankan pekerjaan mereka masing-masing, dan masih banyak yang berharap keduanya akan kembali menjadi pasangan kekasih baik didunia nyata maupun dalam sebuah drama Korea terbaru.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Seperti yang banyak diketahui Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjalani hubungan percintaan setelah keduanya terlibat dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo‘.

Baca Juga ...   Ungkapkan Kesan Bintangi ‘The Great Battle’, Nam Joo Hyuk Dan Jo In Sung Saling Puji

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.