Seleb

Rilis Album Baru, Glenn Fredly Sebutkan Tompi Vakum Bernyanyi? Benarkah? Simak Penjelasannya

Nama Glenn Fredly memang sangat jarang terdengar akhir-akhir ini. Disibukkan dengan segudang kegiatan pun mengesankan dirinya sedang memfokuskan diri untuk meniti karirnya. Saat ditemui baru-baru ini, Glenn Fredly menuturkan jika dirinya saat ini sedang disibukkan dengan banyak konser.

Selain itu sebuah album baru ternyata juga sudah disiapkannya jauh-jauh hari semenjak dua tahun yang lalu. Glenn pun menyebutkan jika album barunya tersebut akan segera diluncurkan pada tahun depan nanti.

Tahun depan mau rilis album baru, sekarang udah dikerjain. Rencananya September atau Oktober rilis. Kalau persiapan sih sebenarnya sudah dari dua tahun yang lalu ya. Cuma ya karena banyak kegiatan belakang layar, jadi sering ke stop akhirnya,” Tutur sang personil Trio Lestari tersebut.

Baca Juga ...   Ngaku Menang, Kriss Hatta Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim Dan Penghulu

Selain membeberkan tentang album barunya itu, Glenn juga mengatakan jika salah satu sahabatnya, Tompi, yang juga tergabung dalam Trio Lestari tersebut mengaku sedang istirahat sejenak dalam bermusik.

Penyanyi tampan itu juga memperjelas jika Tompi tidak vakum dalam bermusik melainkan hanya meminta waktu untuk istirahat dalam beberapa hari. Mendengar perkataan sang sahabat itu pun, Glenn mengaku tidak keberatan atas keputusan yang dibuat oleh Tompi tersebut.

Enggak apa-apa ya. Dia pasti punya alasan sendiri, biar dia punya sikap sampai waktunya aja. Nanti dia yang sampaikan, saya nggak punya urgensi untuk nyampein,” Tambah sang sahabat Tompi tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Luna Maya Tolak Para Pejabat Saat Diajak Kenalan

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.