Seleb

Klien Disebut Lakukan KDRT Hingga Pencekikan, Ini Jawaban Tegas Kuasa Hukum David Albert NOAH

Kabar perseteruan perceraian antara Gracia Indri dan David Albert NOAH semakin hari semakin memanas saja. Bagaimana tidak, setelah gugatan cerai yang diajukan oleh Gracia ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung, kini Gracia pun masih berusaha mempertahankan keputusannya untuk berpisah dengan sang suaminya tersebut.

Sang istri David ini ternyata sudah memasukan berkas baru perlengkapan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Kelas 1 A Bale Bandung yang juga didampingi oleh sang kuasa hukumnya.

Dan menurut kabar yang beredar, setelah gugatan cerainya ditolak oleh sang Majelis Hakim, Gracia pun akhirnya mengungkapkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami. Lewat sang kuasa hukum, sang aktris cantik itu menuturkan KDRT hingga pencekikan adalah alasan utama kenapa dirinya bersikukuh meminta cerai sang suami.

Baca Juga ...   Ibunda David Noah Beberkan Jika Anaknya Tak Ingin Menikahi Gracia Indri

Mendengar alasan tersebut, David yang didampingi oleh sang kuasa hukumnya, Ina Rachman angkat bicara.

Namanya rumah tangga, marah pasti ada. Mungkin saat itu urang David khilaf, tapi masak marah begitu dibilang KDRT, dibilang nyekek atau apa. David sih Cuma ketawa aja. Katanya ‘Segila-gilanya saya, saya enggak mungkin KDRT ke istri saya. Kalau marah pasti. Cuma, kalau mukulin, nyekek, aduh urang saya mah bukan iblis. Dia bilang ‘Saya manusia biasa, kalau mukulin istri enggak mungkin, Teh,” Tutur sang kuasa hukum David Albert, Ina Rachman dalam penuturannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tinggal di Kanada Penampilan Gisela Cindy Berubah, Mulai Dari Gaya Rambut Hingga Berat Badan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.