Seleb

Ngaku Nyesel Setelah Prosesi Lamaran, Inilah Ekspresi Kocak Raditya Dika

Kabar bahagia baru-baru ini tengah dirasakan oleh sepasang kekasih yang satu ini, Raditya Dika dan Annisa Aziza. Pasalnya, tepat pada Jum’at (8/12) kemarin, akhirnya Radit telah resmi bertunangan dengan Annisa.

Prosesi pertunangan sang sutradara tampan ini pun terlihat sangat hikmat dengan nuansa Batak membuat pertunangan keduanya semakin terasa mengesankan. Radit dan Annisa pun juga tampak tampil serasi.

Yang mana Radit mengenakan jas berwarna biru dan Annisa pun mengenakan kebaya dengan warna yang senada dengan sang aktor tampan tersebut. Bukan Radit namanya jika tidak melakukan suatu hal konyol dan lebainya.

Sempat unggah foto setelah acara pertunangan selesai di akun Instagram Pribadinya, Radit sontak membuat para netizen heboh dan mengaku ngakak dengan tingkah konyol sang idolanya tersebut. Dalam unggahan foto Radit terlihat dirinya yang sedang berpose dengan ekspresi kocaknya.

Baca Juga ...   Rizky Nazar Tampil Brewokan? Kok Bisa?

Ditambah dengan sebuah keterangan di foto tersebut, santer membuat para netizen semakin heboh saja.

Ekspresi pas nyadar gak bisa gebet cewek lain. #HariPatahHatiKelurahan,” Tulis sang comedian tersebut dalam akun Instagram Pribadinya.

Melihat unggahan foto kocak Radit di akun Instagramnya tersebut, tidak sedikit dari netizen yang juga ikut berkomentar kocak dengan menyebut Radit jomblo akut.

Jomblonya mau diwariskan ke siapa bang?,” Tulis salah satu netizen.

Sudah tidak ada lagi pelopor jomblowers di Indonesia, sedihnya aku,” Tambah lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disindir Fatin Shidqia Terkait Vidio Audisi, Iis Dahlia: Siapa Elu?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.