News

Bocah SD Zaman Now Makin Miris: Sudah Bisa Racik Narkoba

Kendari – Seorang murid sekolah dasar (SD) membuat geger kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Pasalnya, bocah SD ini telah berhasil meracik narkoba dengan jenis baru dari kotoran sapi.

Mulanya hal ini diketahui masyarakat, kemudian masyarakat melaporkan penemuan tersebut ke BBN kota Kendari pada Rabu, 13 Desember 2017. BNN yang mendapatkan informasi tersebut langsung terjun ke lapangan dan berhasil mengidentifikasi penemuan yang tak biasa tersebut (narkoba).

Murniati selaku Kepala BNN Kota Kendari, , Provinsi Sulawesi Tenggara membenarkan pihaknya telah mengidentifikasi pelajar Sekolah Dasar yang tidak disebutkan namanya telah menemukan narkoba jenis baru.

“kita sudah tangani, sudah ditemui anaknya,” pungkas Murniati, Kamis (14/12/2017).

Baca Juga ...   Terjadi Letusan Freatik Gunung Merapi, Begini Dugaan Penyebab dan Dampaknya

Hasil investigasi BNN menunjukan, narkoba yang diracik dari kotoran sapi ini berasal dari salah satu jenis jamur yang ada di kotoran sapi segar yang kemudian ditutupi sejak baru keluar dari tubuh sapi. Dimana kandungan jamur tersebut setara dengan sabu atau daun kecubung.

“kita masih teliti efeknya, sejauh ini juga kita kaget kenapa bisa anak SD bisa membuat narkoba jenis ini,” tambah Murniati.

Kalau kita simak pengakuan bocah  SD yang berhasil membuat narkoba dari kotoran sapi. Maka terungkap pembuatan barang haram ini tidaklah sulit.

Dalam setengah hari, penuturan bocah SD menjelaskan jamur dari kotoran sapi sudah bisa tumbuh dan bisa langsung dikonsumsi.

Baca Juga ...   Benarkah Tora Sudiro Nekat Acungkan Jari Tengah Saat Berada di Belakang Pejabat Kepolisian

“tidak susah kita buat, hanya contoh senior yang sudah pernah bikin,” pungkas bocah SD itu, kamis (14/12/2017).

Lalu bocah SD tersebut juga mengaku efek langsung terlihat selang beberapa menit dari mengkonsumsi jamur tersebut. Di mana pengguna jamur tersebut akan merasa happy.  Gembira dan tertawa riang tanpa kendali menjadi  gejala umum bagi pengguna narkoba jenis ini.

Kemudian bocah SD tersebut juga mengaku pemakaian narkoba tesebut dilakukan saat ia pulang sekolah.

“kalau mau konsumsi pas pulang sekolah, kita bisa lupa pekerjaan rumah (PR) dari guru,” tambah bocah SD tersebt sembari tertawa.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Penanguhan Penahanan Tora Sudiro Dikabulkan, Ini Alasan Sebenarnya!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.