Film, TV & Musik

Beranikan Diri Ambil Tawaran Jadi Juri ‘Indonesian Idol’ Yang Kedua Kalinya , Ini Alasan Bunga Citra Lestari

Salah satu ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ merupakan ajang pencarian bakat yang sangat berkualitas. Pasalnya, sang produser berani menggandeng nama-nama artis ternama dalam meramaikan ajang pencarian bakat tersebut.

Mulai dari nama Judika, Armand Maulana, Ari Lasso hingga Maia Estianty pun juga ikut bergabung menjadi juri di acara ‘Indonesian Idol’ itu. Bukan hanya itu saja, nama Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL pun ternyata juga ikut digandeng untuk duduk dikursi juri.

Indonesia Idol

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, BCL mengaku bahwa dirinya merasa senang, bangga dan berterima kasih atas tawaran kedua yang diberikan kepadanya oleh pihak terselenggaranya acara tersebut.

Baca Juga ...   Sebut Dirinya BCL KW, Lucinta Luna Banjir Protes Pedas Netter

Ibu satu anak ini juga mengatakan bahwa dirinya sempat ditawari menjadi seorang juri dalam acara yang sama pada tahun 2013 yang lalu, namun ternyata penolakan pun akhirnya dilontarkan oleh BCL. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya, BCL juga membeberkan alasan penolakannya tersebut.

Tahun 2013 saya ditawari menjadi juri ‘Indonesian Idol’. Tapi saya waktu itu merasa masih bocah di Industri musik. Saya merasa masih menjadi anaknya Pak Arie S. Widjaja yang mana seorang produser Aquarius Musik Indo. Dan saya pun bergabung pada perusahaan rekaman. Saat beliau mangkat, saya terpaksa keluar dari zona nyaman dengan menggelar konser, memilih lagu sendiri, lalu melepas album yang mencerminkan babak baru kehidupan saya,” Tutur salah satu juri ‘Indonesian Idol’ tersebut dalam penjelasannya.

Baca Juga ...   Selamat! Lim Soo Hyang Sukses Sabet Sertifikat Penghargaan ‘Consumer Rights Day Awards 2018’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.