News

Tips Memilih Cincin Tunangan Yang Pas

Menjalani hubungan menuju jenjang yang lebih serius merupakan impian dari semua pasangan. jika buat mereka yang telah berumur 25 tahun, terkadang tuntutan untuk secepatnya menikah kian digencarkan oleh orang-orang terdekatnya. Beruntungnya mereka yang telah cocok serta sama-sama memiliki visi yang jelas dalam menatap masa depan selanjutnya.

Langkah berikutnya tinggal menjalani lamaran. Sebagai lelaki, membuktikan keseriusan dalam hubungan tak hanya melalui kata-kata, namun juga sebuah tindakan. Jika memang dirasa telah siap serta cocok, untuk apa tunggu lama-lama? Maka saat ini sudah waktunya anda meminang dia, paling tidak anda berani melamarnya.

Nah, untuk melamar si doi pastinya membutuhkan cincin yang indah. Banyak yang merasa bingung ketika memilihnya, namun sekarang ini anda tidak perlu khawatir. Kami akan membagikan beberapa tips dalam menentukan cincin tunangan untuk anda yang memiliki keinginan segera lamaran. Simak yuk selengkapnya guys!

  1. Yang terpenting adalah sesuai dengan budget
Baca Juga ...   Untuk Para Cewek Yang Ingin Segera Dilamar Pasangannya Inilah Caranya!

Terlalu memaksakan diri dalam membeli cincin tunangan yang tampak mewah, pastinya bukan suatu tindakan yang pas. Anda perlu untuk mengukur berapa gaji anda, serta berapa tabungan yang anda miliki. Berikutnya, barulah anda mengatur budget dalam membeli cincin tunangan. Lagipula, apapun cincinnya, asal anda belinya dengan keringat serta penuh perjuangan, sang doi pastinya bakalan luluh kok guys. Jadi gak usah terlalu memaksain diri ya guys untuk beli cincin yang mewah, sederhana asal tulus lebih bermakna lo guys.

  1. Pastikan lebih dulu ukuran lingkar jari pasangan anda

1

Jangan asal-asalan dalam membeli cincin tunangan lo guy, anda harus lebih dahulu mengetahui lingkar cincin si doi agar nantinya tak sia-sia anda membelinya. Jangan sampai anda salah dalam menentukan ukuran lingkar jari cincin pasangan anda. nantinya justru si doi bakalan negrasa anda tak perhatian, serta dianggap anda tak mengenalnya secara fisik. Maka dari itulah, sebelumnya anda harus meminjam cincin yang biasa dipakai si doi, untuk kemudian di sesuaikan dengan cincin tunangan yang bakalan anda beli.

Baca Juga ...   User WhatsApp dan Instagram masih Kesulitan Kirim Gambar

 

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.