Life

Peraturan Yang Harus Anda Jalani Saat Berada Dalam Pesawat

Pada jaman seperti saat ini, semua orang dapat naik pesawat. Maskapai penerbangan yang murah telah disediakan dalam masing-masing negara. Di waktu yang bersamaan, banyak anak muda misalnya kita yang terserang virus traveling yakni bepergian dengan naik pesawat pun telah jadi sesuatu yang wajar untuk kita serta teman-teman kita.

Kabar buruknya, banyak dari kita yang tak begitu peduli etika ketika penerbangan. Padahal hal tersebut sangat penting dijalani supaya seluruh penumpang pesawat selalu dapat menikmati perjalanannya. Tak hanya itu, memperhatikan etika dapat menjadikan kita lebih siaga saat terjadi situasi darurat.

Dimulai sekarang ini, jadi orang yang lebih baik dengan cara memperhatikan etika selama berada di pesawat, yuk! Di bawah ini ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan serta praktekkan ketika penerbanganmu berikutnya :

  1. Letakkan Koper Dalam Bagasi Kabin
Baca Juga ...   Yuk Sudah Saatnya Beralih menggunakan Gas Bumi di Rumah !

Bagasi kabin memiliki kapasitas terbatas. Anda juga masih mesti berbagi tempat bersama penumpang yang satu deret dengan anda. jika anda membawa terlalu banyak barang dalam kabin pesawat, dapat saja penumpang yang lain tidak mendapatkan tempat yang kosong untuk tas-tas mereka. Kasihan, ‘kan guys?

4,

  1. Duduklah menurut dengan kursi yang tertera dalam boarding pass

Jika kursimu berada dekat jendela, duduklah di dekat jendela. Jika kursi anda berada di dekat jalur orang hilir mudik, duduklah pada bagian deretan kursi yang lainnya. Jangan mengambil hak orang, walaupun anda sampai di kursi itu terlebih dulu.

  1. Jangan Mengooda para petugas yang ada di pesawat

Beberapa dari kita yang sudah lupa adanya aturan para gentleman dalam mendekati perempuan. Dekatilah mereka yang memiliki potensi serta kebebasan dalam menolakmu, tidak mereka yang diwajibkan oleh pekerjaannya untuk selalu bersikap baik serta santun kepada anda.

Baca Juga ...   Apa Yang Menyebabkan Wanita Lebih Mudah Mengalami Migran?

Jika anda menggoda pramugari serta mereka merasa terganggu, ia mesti berusaha keras untuk memendam kejengkelannya serta tetap bersikap yang ramah. Padahal, anda mengetahui sendiri betapa sulitnya untuk berbuat sopan terhadap orang yang membuat anda sebal.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.