Seleb

Raih Posisi Pertama Di ‘The Unit’, Yan Jiwon Dan Timoteo HOTSHOT Banjir Cibiran Netter

Nama Yan Jiwon Dan Timoteo HOTSHOT baru-baru ini mendapatkan kemenangan dalam suatu program yang diikutinya. ‘The Unit’ merupakan nama salah satu program yang diikutinya tersebut.

Dan baru-baru ini, ‘The Unit’ baru saja mengumumkan para kontestan yang lolos dalam ronde pertamanya. Dari 80 jumlah kontestan, 25 kontestan pria dan wanita akhirnya dinyatakan lolos dalam ronde pertama dan sisanya pun harus terima untuk tereliminasi.

Kabar lolosnya para kontestan tersebut seakan cepat terdengar oleh telinga netter. Apalagi ketika para netter mengetahui jika Yan Jiwon Dan Timoteo HOTSHOT adalah nama dua kontestan yang meraih posisi pertama dalam program tersebut.

Yang mana Yan Jiwon meraih posisi pertama untuk kontestan cewek dan Timoteo HOTSHOT meraih posisi pertama untuk kontestan cowok. Mendengar kabar kemenangan Yan Jiwon Dan Timoteo, netter pun dengan sigapnya pasang komentar nyiyir dan pedas.

Baca Juga ...   Lebih Pilih Pekerjaan Ketimbang Sang Istri, Ini Penuturan Mengejutkan Raffi Ahmad

Tidak sedikit dari netter yang beranggapan bahwa voting untuk kemenangan kedua kontestan tersebut tidak adil.

Sistem voting ini tidak adil,” Tulis salah satu netter.

Timoteo posisi 1? Padahal dia sangat buruk,” Tambah lainnya.

Timoteo berteman dengan Kai, Taemin, Sungwoon dan Jimin. Bukan maksud mengatakan kalau dia tidak berbakat untuk posisi 1. Sepertinya fans dari teman-temannya memilih dia,” Sahut netter lainnya.

Membosankan karena Yang Jiwon selalu menang posisi 1 dan kontestan pria posisi 1 tidak punya pesona sama sekali,” Tulis netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kocak, David Nurbianto Beberkan Isi Amplop Raditya Dika - Soimah Di Pernikahannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.