Asia

Karier Sukses Hingga Ke Tiongkong, Jackson GOT7 Beri Pujian Untuk JYP Entertainment

Nama Jackson GOT7, semakin melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Setelah sukses bermusik di Korea Selatan, kini Jackson pun mencoba untuk memperluas karier musiknya di Tiongkok. Kabar itu seakan dibuktikannya lewat sebuah single yang berjudul ‘Papillon’.

Yang mana single tersebut telah sukses dibawakannya pada bulan Agustus lalu di Tiongkok. Tidak mau tinggi hati, penyanyi tampan ini pun juga sempat memuji salah satu agensi bernama JYP Entertainment, yang ikut serta menciptakan kesuksesan untuk dirinya tersebut.

Jackson GOT7

Pernyataan itu ternyata juga dibenarkannya lewat sebuah wawancara yang dilakukan oleh Jackson di salah satu acara radio. Dia mengatakan jika agensinya sangat perhatian dan peduli terhadap dirinya dan kariernya. Hingga dia pun menganggap bahwa JYP Entertainment bukan saja agensi tapi sudah seperti keluarganya sendiri.

Baca Juga ...   Pacaran, HyunA dan E’Dawn Pentagon Dikeluarkan dari CUBE Entertainment


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sejak awal, agensiku, JYP Entertainment sangatlah mendukung. Dengan melihat kemampuan bermusik serta talentaku, mereka paling mengerti tentang diriku. Mereka tahu apa yang bisa aku lakukan. JYP Entertainment merupakan agensi yang sangat baik dan mereka sudah seperti keluarga sendiri untukku. Mereka sangat khawatir pada masa depanku. Mereka tidak ingin passion dan kemampuan bemusikku tersia-sia. Mereka pun bertanya apakah aku mau merilis musik solo di Korea Selatan, dan apa yang ingin kulakukan dalam hal musik dan apa rencana yang kumiliki. ‘Aku pun sangat tersentuh’. Kupiikir karena aku warga Tiongkok dan aku harus kembali ke negaraku dan melakukan sesuatu,” Tutur nama asli Jackson Wang tersebut.

Baca Juga ...   Terbukti, Wanna One Tidak Berkata Kasar di Video Kontroversial Seperti yang Dituduhkan Selama Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.