Asia

Punya Hubungan Baik Hingga Berikan Panggilan Spesial Untuk Park Jin Young, Cerita Jackson GOT7 Ini Bikin Melongo

Pendiri JYP bernama Park Jin Young, memang dikenal sangat baik orangnya. Bahkan dia terkesan sangat peduli dan perhatian kepada para trainee-traineenya. Hal tersebut pun ternyata juga dirasakan oleh salah satu trainee nya, Jackson GOT7.

Yang mana pada kesempatan baru-baru ini, Jackson menjadi salah satu bintang tamu disebuah acara radio ‘HK Radio Kimchi Fans Club’. Penyanyi tampan ini menuturkan kedekatan dirinya dengan Park Jin Young saat sang DJ radio menanyainya tentang hubungan baiknya dengan Park Jin Young tersebut.

Jackson GOT7

Bahkan pada kesempatan itu pula, Jackson juga mengaku bahwa dirinya memiliki panggilan spesial untuk Park Jin Young yaitu ‘Hyung’.

Awalnya aku tidak paham. Tidak ada kultur seperti itu diantara orang Hongkong, ada tapi tidak terlalu ketat. Pertama kali aku bertemu dengannya, aku bertanya-tanya apa aku harus memanggilnya bos. Dia baik sekali dan aku menyapanya dengan ‘Hey bro, what’s up bro? Jadi dalam Bahasa Korea seperti Hyung. Dan saat aku bertemu dengannya, aku kira aku ini sudah keren. Kau tahu kan karena aku sudah berstatus sebagai trainee jadi aku pikir, ‘Oh aku traine JYP’. Jadi saat aku masuk gedung JYP, aku bilang padanya, ‘Hei, aku trainee baru!’ dan dia bilang ‘Eh semoga berhasil’,” Tutur sang penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Baca Juga ...   Karier Sukses Hingga Ke Tiongkong, Jackson GOT7 Beri Pujian Untuk JYP Entertainment

Sontak sang DJ Radio pun menjawab,

Aku rasa itu tidak apa-apa karena dia pernah tinggal di Amerika,” Sahutnya sembari tertawa kecil.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.