Asia

Lakukan Hal Ini Pada Tunawisma, Baiknya Fans EXO. Yuks.. Intip Kelakuan EXO-L!

Baru-baru ini EXO-L atau sebutan bagi para fans dari EXO menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, pasalnya para fans EXO melakukan hal yang sangat mulia. Yang mana EXO-L membantu para tunawisma dalam penjualan majalah Cover Kai.

Memang sudah diketahui sebelumnya, baru-baru ini salah satu member dari EXO, Kai, baru saja melakukan sebuah pemotretan dengan majalah Big Issue.  Majalah Big Issue sendiri merupakan sebuah majalah yang dijual oleh orang-orang kurang mampu yang bertujuan untuk membantu ekonomi para orang-orang tidak mampu tersebut terutama para tunawisma.

Big Issue

Majalah Big Issue dijual di stasiun kereta bawah tanah. Dan jumlah penjualan dari majalah tersebut, setengahnya akan diberikan kepada para penjual tunawisma itu sendiri. Kabar yang beredar baru-baru ini, ternyata majalah yang dibintangi oleh Kai tersebut sangat laris penjualannya hingga terjual sampai 28 ribu copy.

Baca Juga ...   Gak Sabar! Kai ‘EXO’ Bakal Debut Solo

Melihat antusias para peminat pembeli majalah Kai melunjak tinggi, para fansite Kai ternyata juga ikut serta memborong majalah dengan bintang sang idolanya itu. Bukan hanya itu saja, para fans Kai juga mengajak para penggemar EXO untuk ikut serta membantu para tunawisma.

Sebuah snack dengan isi minuman, kue kering, sandwich dan hand cream pun diberikan kepada para tunawisma, yang dinilai sebagai hadiah untuk para tunawisma yang telah melakukan penjualan untuk majalah dengan bintang sang idolanya tersebut. Baik banget ya EXO-L!

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Tuai Kritikan Pedas, Ending ‘Miracle That We Met’ Balik Dapat Pujian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.