Seleb

Ditipu Hingga Dikhianati Orang Yang Dipercaya, Zaskia Adya Mecca Mengaku Tekanan Batin Hingga Berpengaruh Pada Kehamilannya

Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, baru-baru ini membuat heboh para public. Bagaimana tidak, pasalnya setelah cukup lama jarang muncul di depan layar televise, kini Zaskia malah membuat heboh para netizen dengan pengakuan tertipu hingga ratusan juta rupiah.

Dan saat ditemui baru-baru ini, Zaskia menjelaskan kronologi kejadian penipuan yang terjadi pada dirinya tersebut.

Zaskia Adya Mecca

Dia SPG butik. Intinya dia menjual barang perusahaan secasra pribadi. Saat saya dan tim menghitung kerugian pada tiga bulan terakhir saja, mencapai 100 juta rupiah. Dia melakukan tipu-tipu itu selama setahun. Saat mengetahui kerugian pada tiga bulan terakhir sebesar itu, saya tidak sanggup dan tidak berani menghitung total kerugian sepanjang tahun ini,” Tutur kakak Haykal Kamil tersebut.

Baca Juga ...   Bahagianya Zaskia Adya Mecca Liburan Bareng Sang Suami Hingga Tulis Pesan Manis Ini

Zaskia pun menambahkan.

Bukan masalah uangnya ya. Mendapati fakta orang yang selama bertahun-tahun saya percaya ternyata berkhianat itu sakit banget. Saya sampai berpikir. ‘Gila kamu kok, sampai hati sih?,” Tambah sang wanita berhijab tersebut.

Bukan hanya itu saja, Zaskia pun mengaku jika dirinya sempat tekanan batin gara-gara kasus penipuan tersebut hingga berpengaruh pada kehamilan anak ke empatnya tersebut. Hal itu pun juga dituturkan oleh sang suami Zaskia.

Mungkin enggak kontraksi, ini berhubungan dengan masalah kantor yang kamu hadapi dan tumpukan maslaah ini menyebabkan kamu banyak pikiran?,” Tutur ibu tiga anak sembari menirukan gaya bicara sang suami.

Baca Juga ...   Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Keempat Secara Caesar

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.