Seleb

Hubungan Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Netter Malah Dihebohkan Dengan Akun Instagram Tanpa Foto Yang Diduga Milik Salmafina

Kabar hubungan rumah tangga Taqy Malik dengan putri Sunan Kalijaga, Salmafina, dikabarkan tengah goyah. Menurut kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Salmafina sudah mendapatkan talak dari sang suaminya.

Hingga kabar retaknya hubungan sepasang suami istri yang satu ini sudah tersebar luas di media sosial. Jarak jauh pun digadang-gadang menjadi alasan Salma sudah tidak betah menjalin hubungan dengan Taqy Malik.

Dan beredarnya kabar retaknya hubungan dengan sang istri tersebut sudah terjadi, Taqy Malik pun seakan mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut lewat sebuah akun Instagram Pribadinya dengan sebuah video.

Tidak lama setelah postinganTaqy terpasang, postingan Salma pun mengikutinya.

Bismillahirrohmanirrohim. Seperti pertemuan ada juga perpisahan. Ketegaran kami hanya sampai disini. Perbuatan halal yang Allah benci. Takdir-Nya pun sulit dihindari, harus diterima dengan lapang hati. Kami memilih sendiri disbanding berdua namun melukai dan dilukai. I hope you all respect our decision, we love you all. Thank you for all the support,” Tulis sang putri Sunan Kalijaga dalam akun Instagramnya tersebut.

Baca Juga ...   Benarkah Salmafina Sunan Pindah Agama?

Setelah cukup lama terpasang, postingan Salma pun akhirnya dibanjiri banyak komentar. Dan salah satu akun yang ikut berkomentar digadang-gadang adalah akun palsu dari Salma sendiri.

Tqy bukannya kata lo, lo sama alma udah cere dalam agama ya? Wkwk masih aja pencitraan. Lu tu bilang katanya udah cee sama alma dimata agama. Gimanasih sok sok pencitraan bilang mao baekan,. Wkkwk,” Tulis salah satu akun yang diduga akun palsu Salma tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tessa Kaunang Susah Pacaran Setelah Rumahnya di Gerebek Mantan Suami


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.