Film, TV & Musik

Tidak Terima Dengan Ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Anji Protes Hingga Netter Memintannya Untuk Lanjutkan Perkara Ke KPI

Pelantun ‘Dia’, Anji, baru-baru ini menjadi sorotan awak media setelah sebuah protes yang diposting lewat akun Instagram Pribadinya. Dalam postingannya tersebut terlihat Anji yang protes karena tidak terima dengan ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang tiba-tiba sambungan telponnya disambungkan langsung kepada para host dalam acara tersebut.

Anji mengaku tidak bersedia on air dalam acara yang digawangi oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee tersebut. Keberatan itu pun diungkapkannya lewat sebuah postingannya.

Tapi kenapa tiba-tiba langsung on air dan terhubung dengan Host? Saya baca beberapa komentar di postingan @p3transtv, saya jadi terkesan sombong karena tidak mau on air. Padahal alasannya bukan itu. Itu kan merugikan saya,” Tulis sang pria berusia 38 tahun tersebut.

Baca Juga ...   Ingin Hidupkan Musik Anak-Anak, Tantri Kotak Ciptakan Grup Band Estudiante

Pagi-Pagi Pasti Happy

Dan melihat postingan Anji yang protes tersebut, tidak sedikit dari netizen yang terkesan mendukung Anji hingga meminta sang penyanyi tersebut untuk melaporkan acara talkshow tersebut ke KPI.

ke @kpipusat aja mas,” Tulis salah satu netizen.

Laporin ke KPI aja sih acaranya..,” Tambah lainnya.

Betul @duniamanji narasumber memiliki hak tolak dan hak jawab. Wartawan atau media, meskipun kerjanya dilindungi undang2, tetap harus menghormati kedua hak itu. Manji bisa complain ke KPI supaya penanggung jawab acara itu ditegur,” Sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fantastis, DJ Dinar Candy Dibayar Sangat Mahal Saat Tampil di Jepang

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.