Film, TV & Musik

Tiga Film Bakal Tayang Sekaligus Di Tahun 2018, Suksesnya Cinta Laura. Yuks.. Simak Penuturannya.

Sudah tidak heran lagi jika nama pelantun ‘Guardian Angel’, Cinta Laura, selalu menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, kesuksesan sang aktris berumur 24 tahun ini semakin meroket saja. Setelah sukses berkarya di Indonesia, Cinta pun semakin melebarkan sayapnya berakting di Hollywood.

Kabar tersebut pun seakan semakin dibuktikan kebenarannya saat Cinta Laura mencoba mengklarifikasi tentang syuting yang baru saja diselesaikannya di Hollywood dan tiga buah film sekaligus yang dibintanginya akan tampil di tahun 2018 nanti.

Bulan lalu aku baru shooting film Hollywood lagi yang sayangnya aku belum boleh kasih tahu detail sama produser. Aku belum bisa dipublikasikan. Dan kalau seandainya semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di tahun 2018. Dan tiga film itu adalah ‘The Ninth Passenger’ sama Jesse Metcalfe. Aku baru saja ngomong sama produsernya minggu lalu, kalau semuanya lancar itu bakal keluar Mei 2018. Ada juga film ‘Crazy for the Boys’, yang bareng Michael Johnston. Dia yang main ‘Teen Wolf’. Itu bakal keluar tahun depan, belum tahu juga ya bulan apanya,” Tutur sang wanita 24 tahun tersebut.

Baca Juga ...   Camila Cabello Terima Ajakkan Joy ‘Red Velvet’ Berkolaborasi

Tidak hanya berbagi kebahagiaan dengan menceritakan kesuksesannya tersebut ke public terutama para penggemarnya, tidak mau terkesan sombong, Cinta pun juga meminta dukungan dari para penggemarnya untuk bisa melakukan yang terbaik di setiap langkahnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.