Seleb

Mengaku Tidak Peduli Lagi Dengan Urusan Sang Mantan Suami, Ini Kata Maia Estianty

Kabar keharmonisan Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, memang belum pernah terlihat sampai saat ini setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Sudah diketahui sebelumnya Dhani dan Maia sempat menjadi sepasang suami istri hingga memiliki tiga buah hati yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Dhani dan Maia memutuskan berpisah pada tahun 2008 silam. Keduanya pun tidak terlihat menjalin komunikasi setelah perpisahannya tersebut. Hingga pada saat ini sampai adanya kabar atas kasus yang menjerat Dhani karena ujaran kebencian, itu pun tidak pernah dianggapnya oleh ibu tiga anak ini.

Bukan hanya itu saja, ternyata Dhani juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, meskipun sampai saat ini belum juga ditahan oleh pihak polisi. Hingga kasus sang mantan suami tersebut terdengar ke telinganya, Maia pun memberikan jawaban yang mengejutkan.

Baca Juga ...   Anak-anak Menangis di Hari Pernikahannya, Maia Ungkapkan Perasaannya

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Gatot Subroto, Maia dengan santainya menjawab pertanyaan wartawan terkait kabar tersebut.

“EGP (Emang Gue Pikirin). Ini tuh kasuh Dhani sudah bukan lagi masalah aku,” Kata sang personel Duo Maia tersebut. Maia pun menambahkan, jika  dirinya mengaku lebih focus untuk memberikan kekuatan kepada tiga buah hatinya atas kasus yang menimpa sang mantan suaminya itu. “Tapi, aku perlu menguatkan anak-anak. Mereka focus aja ke teman-teman yang lain. Doain aja dari jauh,” Tambah sang ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jeremy Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Penipuan 16 M

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.