Seleb

Resmi Menjadi Suami Dari Claudia Adinda, Ini Yang Dirasakan Derby Romero Pasca Menikah

Pasangan kekasih Derby Romero dan Claudia Adinda, sudah dua bulan ini resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah menikah, keduanya pun terlihat sangat bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangganya. Tak terkecuali dengan sang suami Claudia, Derby Romero.

Meskipun awalnya mengaku tidak ada perbedaan sama sekali pasca menikah, namun lambat laun Derby merasakan hal yang berbeda setelah menikahi sang kekasih.

Saya enggak ngerasa ada perbedaan sih. Mungkin sekarang bisa dibilang kami lebih senanglah, lebih bahagia lah. Kami bareng-bareng terus jadinya. Mungkin sekarang apa ya, rasanya lebih bangga aja. Kalau orang nanya, ‘oh iya, dia istri saya’. Itu sih yang saya rasain,” Tutur sang penyanyi tampan tersebut.

Baca Juga ...   Pernikahan Derby Romero Dan Claudia Adinda Juga Di hadiri Sederetan Selebriti

Derby pun juga menuturkan bahwa dirinya tidak menemui kendala sama sekali selama menjadi suami.

Kalau kesulitan sih enggak ya, tapi jadi lebih apa ya, mungkin tanggung jawab saya lebih besar karena sekarang udah jadi seorang suami. Tapi saya nggak ngerasa kesulitan sedikitpun, karena saya sama Claudia ngurusinnya bareng-bareng, kalau ada sesuatu kami diskusi bareng,” Tambahnya.

Bukan hanya itu saja, sang suami Claudia ini juga menuturkan bahwa dirinya dan sang istri tidak terlalu buru-buru dan santai perihal momongan.

Meskipun sangat berharap mendapatkan momongan segera, namun keduanya baik Derby maupun Claudia mengaku lebih berserah diri kepada Tuhan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jennie BLACKPINK Cemberut, Tagar #boycottsamsungindonesia Jadi Trending

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.