Film, TV & Musik

Kenang Mendiang Carrie Fisher Lewat Acara VIP Premier ‘The Last Jedi’, Ini Penuturan Sang Sutradara

Sebuah acara VIP premier ‘The Last Jedi’, baru-baru ini baru saja digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles. Dalam acara yang digelar untuk mengenang mendiang Carrie ini ternyata juga diikuti oleh semua bintang pemeran ‘Star Wars : The Last Jedi’.

Mulai dari nama Daisy Ridley, Lupita Nyong’o, John Boyega, Mark Hamil hingga Adam Driver dan Billie Lourd yang juga datang untuk meramaikan acara premier tersebut. Yang mana dalam mendatangi acara tersebut, terlihat Daisy mengenakan gaun berwarna hitam dengan penuh gemerlap putih pada gaunnya, bak mengesankan suasana dalam ruang angkasa.

Tak kalah menarik Lupita, yang mengenakan gaun mini dengan warna hijau tua. Dan John terlihat mengenakan jas berwarna biru tua. Berpose bersama istrinya pun juga dilakoni oleh Mark dan Adam, dengan jas warna hitamnya.

Baca Juga ...   ‘Reuni 212’ Tak Diliput Media, Prabowo Subianto Marah Dan Sentil Para Jurnalis

Hingga pada pusat terakhir ada Billie yang memakai gaun panjang dengan warna gemerlap silver. Acara tersebut pun semakin ramai dengan semakin lengkapnya para pemeran ‘Star Wars : The Last Jedi’ itu. Tak lupa sang sutradara pun menuturkan dalam mengenang mendiang Carrie tersebut.

“Aku ingin mempersembahkan malam ini untuk Carrie. Aku tahu dia ada diatas panggung. Aku tahu dia ada diatas sana dan flipping me the bird padaku dan berkata ‘Astaga Rian, kenapa kamu membuat suasana jadi jelek dengan menjadikan malam ini sebagai momen penghormatan serius’. Mari kita bersenang-senang untuk Carrie,” Tutur sang sutradara yang filmny akan dirilis perdana pada 15 Desember mendatang.

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.