Seleb

Diduga Masih Saja Mengusik Via Vallen Usai Meminta Maaf, Ini Jawaban Bijak Via Vallen

Kabar perseteruan antara sang pelantun ‘Sayang’, Via Vallen dengan sang make-up artis Ayu Ting-Ting, Reyza Carlos, semakin memanas saja. Setelah Reyza meminta maaf kepada Via akan sebuah statement yang dilontarkannya pada Via, seakan perseteruan itu pun akhirnya mereda.

Tidak butuh waktu lama perseteruan itu kembali tercipta lagi dan semakin panas saja. Yang mana kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya setelah Reyza meminta maaf kepada pendangdut cantik ini, Reyza pun kembali menuliskan sebuah kalimat pada postingan di akun Instagram Pribadinya.

Ayu Ting Ting Dan Via Vallen

Dalam postingan tersebut terkesan make-up artis tersebut menyindir Via.

Semoga semua cepat kebongkar. Bismillah, semoga Allah yang membalasnya,” Tutur sang make-up Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga ...   Ini Yang Terjadi Saat Para Mantan Raffi Ahmad Hingga Raffi Ahmad Bertemu

Dan mendengar kabar bahwa dirinya kembali disindir setelah persetujuan permintaan maaf tersebut. Akhirnya Via pun tidak tahan menahan emosi dan memposting sebuah kalimat yang panjang lebar.

Astaghfirullohaladzim. Minta maaf ya minta maaf aja lah, gak usah pake nyumpahin. Saya bisa aja tetap lanjutin ke hukum klo saya mau, tapi saya masih liat ibu sampeyan yang perasaannya harus dijaga. Saya paham dengena ucapan sampeyan ke pengacara saya ‘ya gimana pak saya kerjanya ikut dia jadi mau gimana lagi’. Melampiaskan kekecewaan bolehlah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah pokoknya jangan sampe keluarga saya terluka lagi,” Tulis sang pendangdut asal Sidoarjo tersebut.

Baca Juga ...   Tampil Serba Hitam Di Panasonic Gobel Awards 2017 Membuat Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina Dibanjiri Banyak Pujian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.