News

Saat Si Doi Tengah Dilanda Sedih Alangkah Baiknya Anda Melakukan Beberapa Hal Di Bawah Ini Agar Membuatnya Lebih Tenang

Menangis adalah sesuatu yang wajar terjadi, apalagi bagi kaum hawa yang perasaannya sangat peka dan sangat sensitif terhadap segala sesuatu hal. Tak hanya dalam hubungan, cewek terkadang memakai tangisan demi mengukur perhatian serta rasa cinta pasangannya. Cowok juga seharusnya mengetahui serta memahami hal tersebut, bahwa para sista menangis tidak hanya sekadar hobi. Namun merupakan imbas dari sikap si doi yang kerap kali menyakiti maupun kurang bisa membuat hati para sista menjadi senang.

Paling tidak dengan memahami serta mengetahui apa penyebabnya, cowok tahu apa yang mesti mereka lakukan. Sebab gestur contohnya saja membelai kepala, mengusap pipi maupun memegang tangannya terkadang tidak cukup ampuh dalam membuat tenang hati para sista lo sob. Dibutuhkan sikap yang lebih dewasa serta membuat mereka tenang, karena cewek memang memiliki impian jika pasangannya kelak dapat menjadi teman hidupnya, sahabat, bahkan kakak untuk dirinya.

Baca Juga ...   Si Doi Sering Lupa Dengan Janjinya Pastinya Bikin Kita Sebel Kan Sist, Berikut Ciri-Ciri Sikapnya

1

Kemudian sikap apa saja ini, yang merasa cowok peduli dengan si doi, yuk kita simak bersama uraian di bawah ini :

  1. Tanyakan penyebab dari kesedihan yang melanda si doi serta bantu doi dalam menyelesaikan masalahnya

Jika selama ini anda hanya memberikan sehelai tisu ketika si doi tengah menangis. Apakah anda benar pasangan yang sejati baginya? Anda harus melalukan lebih dari hanya memberinya tisu maupun pundak untkuk sandaran tangisnya. Anda harus membantu si doi dalam menyelesaikan masalah yang sedang menimpanya.

  1. Tak hanya omongan belaka namun anda semestinya memberikan beberapa wejangan dengan cara yang lebih santai agar si doi bisa melupakan kesedihannya tersebut.
Baca Juga ...   Jika Anda Ingin Memutuskan Hubungan Dengan Pacarmu Berikut Kalimat Yang Pas Anda Lontarkan!

Romantis tak hanya seperti yang ada dalam film-film saja. Karena sikap romantis tidak akan menjaminan pasangan anda berpikir lebih dewasa serta bijaksana. Jadi anda memang mestinya mengerti, bahwa wejangan jauh lebih baik, ketimbang tangis-tangisan dengan tidak ada jalan keluar yang jelas.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.