Seleb

Jadi Korban Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Edison Wardhana Malah Kuatkan Demian. Ini Penuturan Demian Aditya

Gagalnya sulap yang dilakukan oleh sang magician, Demian Aditya, beberapa waktu lalu sempat viral diperbincangkan. Bagaimana tidak, gagalnya sulap Demian ‘The Death Drop’ beberapa waktu lalu memakan korban hingga dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Korban itu sendiri merupakan sang stuntman sekaligus sahabat karib dari Demian, Edison Wardhana. Akibat kejadian gagalnya sulap yang dilakukannya itu, Demian mengaku sempat drop dan trauma. Ditambah dengan komentar dan kritik miring dari para netizen.

Banyak netizen yang menghujat dirinya dengan kalimat pedas. Hingga tidak diperbolehkannya Demian untuk melakukan sulap lagi pun dilontarkan oleh netizen. Namun kabar yang baru-baru ini beredar lewat sebuah akun Instagram Pribadinya, Demian justru mendapatkan dukungan dari Edison.

Baca Juga ...   Mengenal Sosok Dita Soedarjo, Wanita Cantik dan Kaya Calon Istri Denny Sumargo

Sang magician ini mengaku dikuatkan oleh sang sahabatnya tersebut.

Sebuah kejadian apapun yang terjadi di dalam hidup ini sudah dipastikan ada campur tangan Tuhan di dalamnya, manusia boleh berusaha semaximal mungkin tapi Tuhan lah yang punya akses YES or No nya. Yang perlu dipahami adalah bagaimana seseorang manusia bereaksi terhadap kejadian yang diberikan sama Tuhan ke kita, kalo kita salah mengambil keputusan atau reaksi, maka kita tidak akan naik kelas. Perkataan diatas itu gw dapat dari Echon yang berusaha menenangakan gw disaat gw masih dalam keadaan post traumatic dan ditambah hujatan haters, thank you brother karena udah menguatkan gw juga,” Tulis sang suami Sara Wijayanto dalam akun Instagramnya.

Baca Juga ...   Setelah Lama Bungkam Tentang Aksinya Yang Memakan Korban, Akhirnya Demian Aditya Angkat Bicara. Inilah Klarifikasinya!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.