Seleb

Aliando Syarief Diisukan Hengkang Dari SinemArt ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’, Bryan Domani : Aku Malah Tidak Tahu

Salah satu sinemArt ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ atau yang sering disebut ‘STJC Reborn’, baru-baru ini membuat heboh para netizen, terutama para penggemar dari pemeran Setya yang tak lain ialah Aliando Syarief.

Menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini, diisukan jika Aliando akan mengakhiri masa syutingnya di salah satu sinetron yang dibintanginya bersama Natasya Wilona, Verrel Bramasta, Bryan Domani dan yang lainnya tersebut hingga tanggal 20 Desember 2017 nanti.

Aliando Syarif in STCJ Reborn

Isu tersebut seakan dinyatakan kebenarannya oleh Leo Sutanto, yang tak lain ialah sang pimpinan salah satu SinemArt  ‘STJC Reborn’. Meski kabar akan hengkangnya sang pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina tersebut sudah sangat meluas dan ramai diperbincangkan oleh public.

Baca Juga ...   Setelah Kunjungi Kantor KPI, Bryan Domani Beberkan Pemahamannya Soal Aturan P3 dan SPS Ini

Namun salah satu bintang dalam SinemArt tersebut mengaku tidak tahu menahu soal kabar itu. Bryan Domani saat ditemui baru-baru ini, mengaku bahwa dirinya tidak tahu jika Aliando sang sahabat akan hengkang dalam sinteron yang dibintangi bersamanya tersebut.

Akut tidak tahu, tapi disini dia enggak ada masalah apa-apa. Asik sih orangnya,” Tutur sang pria tampan tersebut.

Selain itu, Bryan juga mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar kabar hengkangnya Aliando itu, namun dia enggan menanyakannya langsung kepada orang yang bersangkutan.

Iya sempat dengar sih. Tapi aku gak tanya-tanya ke dia, takut dianya tersinggung,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Iklan Ini, Kendall Jenner Dihujat Habis-Habisan Oleh Netizen

zvr
Reaksi kamu

One Response

  1. Avatar Dinze Desember 18, 2017

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.