Film, TV & Musik

Pimpinan SinemArt Benarkan Kabar Hengkangnya Aliando, Sang Sutradara Malah Simpulkan Kabar Tersebut Hanyalah Hoax. Yukss… Simak Penuturannya!

Nama Aliando Syarief, akhir-akhir ini santer diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, pasalnya sang pemeran Diego dalam sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini dikabarkan hengkang dari sinemArt ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ atau sering disebut ‘STJC Reborn’ tersebut.

Kabar hengkangnya Ali pun seakan juga dibenarkan oleh sang pimpinan SinemArt. Baru-baru ini, Leo Sutanto mengatakan bahwa kabar yang beredar tersebut benar adanya. Dan alasan ketidaknyamanan pun diungkapkannya.

Kok cepat sekali tahunya?. Iya memang benar karena dia sudah nggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama,” Tutur sang pimpinan SinemArt tersebut.

Seolah merasa tidak puas dengan jawaban dari Leo Sutanto, para awak media pun memburu sang sutradara, Vemmy Sagita film ‘STJC Reborn’. Saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Vemmy pun memiliki jawaban yang berbeda dari Leo.

Sang sutradara mengaku malah tidak tahu menahu tentang kabar hengkangnya Ali bahkan sampai saat ini pun sang pria tampan itu masih saja menjalani syutingnya seperti biasa. Vemmy juga mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah hoax.

Aku tidak tahu. Enggak ada kabar apa-apa. Semua berjalan dengan baik. Ali syuting sebagaimana biasa. Dan sampai sekarang belum ada omongan dari SCTV maupun pihak SinemArt. Selama tak ada omongan dari dua institusi itu, saya menganggapnya hanyalah hoax,” Tutur Vemmy Sagita selaku sutradara SinemArt ‘STJC Reborn’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Ingin Kecewakan Pendukung, Abdul dan Maria Jaga Kesehatan Demi Suksesnya Konser Grand Final


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.