Asia

Baru Selesai Wajib Militer, Siwon Super Junior Akan Bintangi Drama Korea Terbaru

selebX.com – Siwon Suju baru saja selesai menjalani wajib Militer nya pada bulan ini, dirinya menjalani wajib militer selama 2 tahun yang dimulai dari bulan November tahun 2015 lalu.

Baru beberapa hari menyelasaikan tugas wajibnya sebagai warga negara tersebut, Siwon langsung disibukan dengan sederet jadwal yang padat di dunia keartisanya, Siwon akan terlibat dalam proses promosi yang dilakukan oleh Super Junior.

Dirinya juga dikonfirmasi akan membintangi drama Korea yang akan tayang untuk slot hari Sabtu dan Minggu di TvN yang akan menayangkan episode perdananya pada bulan Oktober tahun ini.

“Revolution of Love” adalah drama yang akan dibintanginya bersama Kang Sora, drama ini bergenre komedi romantis yang menceritakan kehidupan putra kedua dari keluarga konglomerat yang akan memiliki hubungan khusus dengan wanita pekerja paruh waktu dari keluarga biasa.

Baca Juga ...   Dukung Suami, Kim Tae Hee Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Film Terbaru Rain

Namun sayangnya, belum juga tayang drama ini sudah menuai banyak protes dari netizen, mereka menilai drama yang akan dibintangi Siwon setelah melakukan wajib militer nya tersebut memiliki cerita yang sudah pasaran.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Mereka akan merasa bosan jika drama tersebut benar-benar menceritakan hal yang sudah biasa menjadi sebuah cerita di drama Korea. Namun ada beberapa dari mereka yang juga tidak sabar dengan penayangan drama terbaru Siwon dan Kang Sora ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Onew SHINee Dilaporkan Melakukan Pelecehan Seksual Oleh Seorang Wanita


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.