Film, TV & Musik

Mengaku Tertekan Jadi Juri Hingga Mentor Di ‘The Unit’, Ini Alasan Taemin SHINee. Yuks.. Simak Pengakuannya..!

Salah satu program KBS ‘The Unit’, baru-baru ini menjadi perbincangan para netter. Pasalnya, setelah nama Yan Jiwon dan Timoteo HOTSHOT menjadi sang peraih posisi pertama, tidak sedikit dari netter yang tidak menyukai keputusan para juri tersebut.

Dengan alasan keduanya tidak memiliki karisma dan bakat untuk meraih posisi terbaik itu dalam ajang ‘The Unit’ itu. Dan seakan menanggapi soal komentar para netter, salah satu juri program ‘The Unit’, Taemin SHINee, baru-baru ini mengaku bahwa dirinya merasa sangat tertekan menjadi sang juri hingga menjadi mentor untuk para kontestan ‘The Unit’.

Taemin Shinee

Menjadi salah satu program wadah berkumpulnya orang-orang yang merasa putus asa pun menjadi alasan utamanya. Hal itu pun diungkapkannya lewat sebuah siaran radio SBS Power FM, ‘Kim Chang Yeol’s Old School’.

Baca Juga ...   Pilih Kim Hyun Joong Jadi Bintang Utama ‘When Time Stopped’, Sang Sutradara Ungkap Alasannya

Aku sangat mengkhawatirkan para kontestan. Aku juga merasa tertekan karena program ini tentang daur ulang idol yang gagal untuk mendapat sorotan kembali. Dan semuanya pun bekerja dengan sangat keras. Selama memantau mereka, aku bisa merasakan bahwa mereka putus asa,” Tutur salah satu juri sekaligus mentor ‘The Unit’ tersebut.

Taemin pun menambahkan.

Karena ini adalah wadah berkumpulnya orang-orang seperti itu. Terkadang aku penasaran bagaimana aku harus menangani hal ini,” Tutur salah satu member SHINee tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mey Chan Putuskan Berkarier Solois Hingga Ganti Nama Panggung, Seperti Inilah Nasib Duo Maia Sekarang

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.