Film, TV & Musik

Datangkan Para Aktor dan Aktris Jaman Dulu, Inilah Antusias Netizen Di SinemArt ‘Separuh Hidupku’

Kini pertelevisian Indonesia semakin berkembang saja. Bagaimana tidak, sejumlah sinemArt baru pun terlihat menghiasi sejumlah layar televise. Dengan para pemain pendatang baru yang tampan dan cantik pun menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para penonton.

Bukan hanya itu, acting dan ekspresi pun juga menarik minat para penonton. Dan meskipun banyak sekali sinemArt sekarang yang menampilkan para aktor dan aktris pendatang baru, namun para aktor dan aktris jaman dulu pun juga tidak mau kalah saing dari aktor dan aktris muda sekarang.

Hal tersebut pun dibuktikannya lewat sebuah sinemArt terbaru yang berjudul ‘Separuh Hidupku’. Yang mana sinetron tersebut ternyata dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama. Mulai dari Marshanda, Indah Indriana, Naysilla Mirdad, Samuel Zylqwyn, Rionaldo Stokhorst hingga Giovanni L.

Baca Juga ...   Lewat Konser ‘100 Biduan 100 Hits’, Tulus Galang Dana Untuk Korban Palu Dan Donggala

Tobing pun ikut meramaikan sinemArt baru tersebut. Sinetron yang disutradari oleh Maruli Ara ini ternyata masih dirahasiakan untuk jadwal penayangannya dan dikatakan juga, jika sewaktu-waktu judul dari sinemArt yang menggandeng nama Naysilla Mirdad ini bisa berubah.

Namun meskipun jadwal penayangan belum pasti, tidak sedikit dari netizen yang terlihat sangat antusias menanti sinetron tersebut agar segera tayang.

Ini baru pemainnya bagus,” Tutur salah satu netizen.

“Pemain top, semua ini. Semoga sukses. Gak bisa diragukan lagi ini mah,” Tambah lainnya.

Ditunggu sinetron nya.. Pemain unggulan jaman gue,” Sahut lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film ‘Milly & Mamet’ Gelar Gala Premiere, Reza Rahadian Nyesel Gara-Gara Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.