Seleb

Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Di Operasi, Seperti Inilah Perkembangan Kesehatan Edision Wardhana Yang Dituturkan Oleh Demian Aditya.

Kabar masuknya sang stuntman sekaligus asisten dan sahabat Demian Aditya, Edision Wardhana ke rumah sakit hingga harus di operasi di beberapa bagian tubuhnya karena cedera yang dialaminya, sampai sekarang pun ternyata masih saja belum selesai.

Pasalnya setelah beberapa kali melakukan operasi pada beberapa bagian pada tubuhnya, baru-baru ini ternyata sang asisten Demian ini baru saja selesai melakukan operasi lagi. Hal tersebut pun juga dituturkan oleh sang magician lewat sebuah akun Instagram Pribadinya.

Edison Wardhana

Dalam akun pribadinya itu, Demian menyebutkan bahwa Edision sudah dalam perkembangan kesehatan yang lebih membaik setelah melakukan operasi beberapa kali.

Alhamdulillah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang sudah jauh membaik dan sekarang tinggal focus sama recoverynya saja. Mari sama2 kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bisa natalan bersama keluarganya,” Tutur sang magician tersebut lewat akun Instagramnya.

Baca Juga ...   Putuskan Berhijab, Fenita Arie Mundur Sebagai Host Acara Gosip

Selain itu, Demian juga memposting sebuah kalimat yang meminta para netizen untuk move on dengan keadaan yang sudah terjadi tersebut.

Mengingat Demian dan keluarga dari Edision tidak pernah melakukan pertengkaran maupun saling adu mulut setelah kejadian tersebut terjadi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.