Seleb

Beredar Video Ayu Ting-Ting Yang Diduga Mabuk Hingga Ngegelendot Di Raffi Ahmad, Abdul Rojak Hingga Dewi Persik Pun Angkat Bicara

Nama pendangut cantik, Ayu Ting-Ting, memang sudah tidak heran lagi jika menjadi sorotan awak media disetiap saat. Mulai dari urusan bisnis, percintaan, hingga urusan pribadinya pun seakan menjadi salah satu hal yang sangat diincar oleh awak media terutama para haters.

Dan baru-baru ini kabar yang sedang hangat diperbincangkan yaitu sebuah video Ayu yang tengah bernyanyi dengan gaya sempoyongan di sebuah kafe. Bukan hanya itu saja, terlihat pula Ayu yang mencoba mendekati Raffi hingga terkesan Raffi yang sedikit mendorong Ayu yang dinilai merasa risih dengan sikap sang pelantun ‘Sambalado’ tersebut.

Video Ayu Ting Ting

Sekejap setelah kabar tersebut beredar hingga terdengar di telinga sang ayah, Abdul Rojak pun segera angkat bicara dengan memberikan pembelaan kepada sang putrinya.

Baca Juga ...   Inilah Penyebab Engku Emran Posting Kekesalannya Di Instagram

“Nggak tahu, belum tahu saya. Jangan julid, nanti dilaknat,” Tutur singkat sang ayah Ayu Ting-Ting tersebut.

Bukan hanya pihak keluarga saja yang angkat bicara terkait kabar tersebut, sang pemain ‘Centini’, Dewi Persik juga ikut bicara terkait soal itu, setelah ada salah satu netizen yang mencoba bertanya pada dirinya. Depe mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Acara itu bukan acara mabok2an, lagian juga ayu gak bawa minuman khan pas nyanyi, itu acara gathering dan seru2an aja pada joget lucu2an. Ah jangan terlalu didramatisir lah,” Tutur sang penyanyi sekaligus aktris cantik tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kenal dengan Kerajaan, Lucinta Luna Ingin Pindah Ke Malaysia dan Go International

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.