Seleb

Ruben Onsu Sindir Gaston Castano Lewat InstaStory, Nia Anggia : Wajarlah, Dia Kan Teman Baik Almarhum

Kabar heboh datang kembali dari salah satu mantan kekasih Almarhum Julia Perez, Gaston Castano. Baru-baru ini kabar yang beredar, bahwasanya Gaston meminta surat cerai atas pernikahannya dengan mendiang Jupe.

Mendengar kelakuan Gaston yang dinilai sudah sangat keterlaluan tersebut, sahabat mendiang Jupe, yang tak lain ialah Ruben Onsu pun angkat bicara. Lewat sebuah InstaStory nya Ruben menyindir pesebak bola tersebut. Terkesan mengamuk, Ruben juga membeberkan janji-janji Gaston sebelum Jupe meninggal.

Ruben Onsu Dan Gaston Castano

Kemarin waktu almarhum urus proses cerai, lo kemane aje, sekarang sibuk minta surat cerainya. Kemarin waktu almarhum di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu biaya almarhum maneee? Jangan bikin ribet deh udah gak ada urusan lagi ama lo,” Tulis sang suami Sarwendah tersebut.

Baca Juga ...   Kamar ART-nya Disindir, Jawaban Deddy Corbuzier Ini Sukses Bikin Netter Bungkam

Melihat kemarahan Ruben kepada pria yang pernah dekat dengan almarhum kakaknya tersebut, Nia Anggia pun langsung angkat bicara. Menurut Nia kemarahan Ruben itu sangatlah wajar mengingat Ruben adalah sahabat dekat dari sang kakak.

Bukan hanya itu saja, Nia pun menuturkan jika ternyata dirinya juga baru tahu jika Gaston minta surat cerai itu.

Tahu dari Ruben. Ruben cerita, dia dengar katanya dari ketemu bang Minola. Katanya sih dia minta surat cerai. Namanya juga sahabat, wajarlah dia emosi. Ruben pahamlah, dia tahu banget kan perjalanannya dua sejoli itu. Jadi kalau seandainya dia marah banget yaw ajar aja,” Tutur sang adik mendiang Jupe tersebut.

Baca Juga ...   Postingan Foto Umroh Dikritik, Ini Jawaban Halus Via Vallen

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.