Film, TV & Musik

Bangga Musik Era 90-an Masih Banyak Diminati Generasi Muda, Ini Penuturan The Groove

Mencoba mengobati rasa kerinduan dengan musik era 90-an, The Groove baru-baru ini terdengar melantunkan musik era 90-an kembali pada sebuah konser ‘The 90’s Festival’ yang digelarnya. Dalam konser tersebut suasana nostalgia pun kembali terasa.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, The Groove baru saja melakukan sebuah konferensi pers ‘Bring Back The Groove with Atlet Century Park ‘ di Century Park Hotel. Dan di konferensi pers tersebut, salah satu personil The Groove menuturkan jika band yang memainkan musik di era 90-an tersebut tetap hidup dengan menampilkan penampilan terbaiknya dan setia membawakan musik era 90-an meskipun sang bandnya menyisipkan sedikit unsur musik kekinian untuk menunjang kualitas musiknya.

Baca Juga ...   Totalitas, Film ‘Satria Dewa : Gatotkaca’ Gandeng Charles Gozali Hingga Atlet Pencak Silat

The Groove

Kalo buat kita yang mewakili 90-an kita seneng banget karena musik balik lagi ke industry 90-an. Banyak yang senang dan banyak acara yang temanya seperti itu, kita si happy ya.. Lihat generasi kekinian yang mau tau musik 90-an ya kita senang banget, otomatis estafet musik 90-an di transfer ke generasi sekarang. Dan kita pun juga lihat Bruno Mars aja, album yang sekarang soundnya balik lagi. Selain itu Justin Bieber juga tuh. Jadi memang sekarang eranya kembali. Kita juga menikmati hal itu sih,” Tutur salah satu personil band The Groove, Rejos.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow! ‘Meraih Bintang’ Via Vallen Rajai Chart iTunes


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.