Life

Cara Ampuh Untuk Memerahkan Bibir Para Sista Dengan Cara Alami, Yuk Kita Simak Ulasannya!

Memiliki bibir merah merona secara alami tentunya menjadi harapan setiap orang, terutama kaum para hawa. Untuk dapat menggapai tujuan ini hampir semua wanita memakai lipstick untuk menjadikan bibir hitam mereka terlihat merah serta cerah.

Lipstick hanya memberi warna merah untuk sementara pada bibir hitam anda. Usai memakai produk tersebut dihapus dari bibir, tidak jarang bibir justru akan mengalami perubahan warna jadi lebih kusam serta gelap. Maka dari itu, lebih baik anda memakai cara memerahkan bibir  hitam anda secara alami dengan memakai bahan-bahan yang aman serta tanpa ada efek samping.

Tak hanya tidak menimbulkan efek samping, memerahkan bibir hitam anda dengan memakai bahan-bahan alami bakalan selalu menjaga kesehatan bibir anda. Inilah beberapa cara memerahkan bibir dengan bahan-bahan alami.

  1. Mencampurkan madu serta gula jawa
Baca Juga ...   Cara Aman Mengetes Pembalut Yang Anda Pakai Apakah Aman Atau Tidak?

1

Sebelum anda mengoleskan bahan-bahan alami demi memerahkan bibir hitam anda, tahapan awal yang mesti anda jalani yakni melakukan scrubbing untuk bibir. Semua ini harus Anda lakukan demi membuang kulit bibir anda yang kering serta gampang mengelupas itu. Ambillah sesendok teh gula jawa maupun gula merah yang sudah diparut halus serta campurkan dengan sesendok teh madu.

  1. Dengan Memakai Minyak kelapa serta minyak zaitun

Usai anda menjalani scrubbing untuk bibir hitam anda, tahapan selanjutnya yang harus anda lakukan yakni menjaga kelembaban bibir supaya tak kembali kering dengan memakai minyak kelapa serta minyak zaitun. Selain sifatnya yang bisa melembabkan, kedua minyak tersebut mengandung vitamin E yang baik demi kesehatan kulit.

  1. Dengan menggunakan Bunga mawar merah
Baca Juga ...   Perbedaan Jawaban Dari Para Pengantin Baru Lelaki Dan Wanita Setelah Baru Saja Menikah

Bunga mawar merah mempunyai manfaat untuk mencerahkan bibir anda serta memberikan warna merah natural untuk bibir. Tak hanya itu, bunga ini juga mempunyai efek menyegarkan serta melembabkan bibir hitam dan kering. Cara memerahkan bibir hitam dengan bunga mawar merah yang ambillah 5 helai mahkota bunga mawar merah. Campurkanlah ke dalam 50ml susu murni maupun air madu serta biarkan hingga 30 menit. Blender seluruh bahan itu sampai tercampur rata jadi satu. Oleskan pada bibir anda 2x dalam sehari serta diamkan selama 15 menit, lalu bilaslah dengan air bersih.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Kenapa Ketika PDKT Sikap Cowok Lebih Perhatian

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.