News

Gak PD Dengan Ketiak Hitam, Yuk Hilangkan Dengan Cara Alami Di Bawah Ini

Kulit ketiak hitam kerap kali jadi momok tersendiri untuk sebagian besar orang, terutama para kaum wanita. Masalah ini kerapkali menjadikan kita jadi tidak percaya diri serta tak bebas dalam berpakaian ataupu n berbusana sesuai dengan keinginan dan selera kita.

Kulit ketiak hitam timbul sebab adanya penumpukan sel kulit mati karena terlalu kerap mencukur rambut ketiak maupun sebab situasi ketiak yang selalu mengeluarkan keringat, sehingga menjadi tempat yang cocok sebagai tempat tinggalnya bakteri di kulit.

Jika anda biarkan, bakteri tersebut bakalan menghasilkan tumpukan sel kulit mati serta da[at menyebabkan bau yang tak sedap. Maka dati itu, untuk menghadapi masalah ketiak hitam, mari kita lakukan beberapa cara alami dibawah ini:

  1. Lemon atau jeruk nipis
Baca Juga ...   Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Lemon merupakan salah satu buah yang sudah banyak diteliti serta terbukti mampu membantu dalam mencerahkan kulit ketiak hitam anda. Jika anda tak mempunyai lemon, anda bisa memakai jeruk nipis untuk memperoleh manfaat yang sama.

1

Lemon maupun jeruk nipis mengandung vitamin C yang bisa memutihkan kulit ketiak hitam. Tak hanya itu, kandungan asam dari buah ini bisa melawan bakteri yang menimbulkan penumpukan sel kulit mati.

  1. Mentimun

Tak hanya buah lemon serta jeruk nipis, mentimun adalah salah satu alternatif lain untuk memutihkan kulit ketiak hitam anda. Mentimun mengandung antioksidan yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu dalam pembentukan sel kulit yang baru. Tak hanya itu, kelembaban dalam timun amat dibutuhkan untuk kesehatan kulit ketiak supaya terhindar dari bakteri yang bersarang.

Baca Juga ...   Ini Alasan Zara Keluar dari JKT48, Netizen Sampaikan #TerimaKasihZara

Anda bisa memakai mentimun dengan mengirisnya tipis-tipis maupun dengan cara menggilingnya sampai mendapatkan sarinya. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa memakainya bersamaan dengan lemon.

  1. Kentang

Sama sebagaimana dengan mentimun, kentang juga mengeluarkan zat yang mampu memutihkan ketiak hitam anda dengan menghambat penumpukan sel kulit mati sertamengandung zat asam yang mencegah bakteri tinggal serta berkembangbiak di dalam ketiak anda.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.