Life

Penyebab Warna Kulit Ketiak Yang Hitam

Masalah yang sering kali dialami oleh beberapa wanita tak hanya wajah kusam yakni adalah ketiak hitam. Kulit ketiak hitam mempengaruhi tingkat kepedean seseorang ketika mengenakan baju tanpa lengan. Saat kamu menggunakan tank top, tentunya kamu tak bakalan membiarkan bulu ketiakmu terlihat bukan??

Untuk menghilangkan bulu ketiak, banyak wanita yang mempunyai kebiasaan mencukur bulu ketiak, yang memiliki tujuan supaya ketiak jadi putih bersih. Nah, taukah kamu kebiasaan mencukur rambut ketiak bakalan menjadikan kulit ketiak jadi hitam?? Penyebab ketiak hitam tak hanya dikarenakan oleh  kebiasaan mencukur bulu ketiak namun penyebab ketiak hitam juga disebabkan oleh faktor lain. Ini adalah beberapa penyebab ketiak hitam serta cara mencegah ketiak hitam :

Baca Juga ...   Beberapa Sikap Yang Dilakukan Oleh Teman Yang Sudah Memiliki Pacar Sehingga Semena-Mena Denganmu

1

Penyebab Ketiak Hitam kira-kira Apa sajakah penyebab ketiak hitam serta cara mencegah ketiak hitam?? Ini akan kami jelaskan sedikit mengenai penyebab ketiak hitam.   Penyebab Ketiak Hitam bisa disebabkan oleh faktor genetik, yakni adanya faktor keturunan dari orang tua maupun kakek serta nenek.

Penyebab ketiak hitam juga dapat dikarenakan oleh iritasi pemakaian deodoran. Pemakaian deodoran yang salah bisa menimbulkan kulit ketiak menjadi teriritasi serta selanjutnya menjadi hitam. Penyebab ketiak hitam disebabkan oleh cara yang salah saat mencukur ketiak. Kulit ketiak adalah kulit yang amatlah sensitif, maka dari itu sebaiknya kamu berhati-hati saat mencukur bulu ketiak.

Proses pencukuran yang salah serta kasar bisa menimbulkan kerusakan untuk kulit ketiak serta menjadi penyebab ketiak hitam. Hindari terlalu kerap dalam mencukur bulu ketiak. Penyebab ketiak hitam dikarenakan oleh keringat. Kegiatan yang kamu lakukan tentunya membuat tubuh kamu mengeluarkan keringat, tidak terkecuali pada bagian ketiak.

Baca Juga ...   Cewek Jutek Sebenarnya Juga Memiliki Hati Yang Sangat Lembut Dan Juga Rapuh

Keringat adalah salah satu penyebab ketiak hitam. Untuk cara mengatasinya, sebaiknya kamu kerap membersihkan ketiak dari keringat. Tak hanya menjadi penyebab kulit ketiak yang hitam, keringat juga menyebabkan bau yang tidak sedap. Penyebab ketiak hitam sebab terjadinya penumpukan sel kulit mati. Dikarenakan menumpuknya sel kulit mati, semestinya bersihkan sel kulit mati ini dari kulit ketiak supaya sel kulit mati segera tergantikan dengan yang baru.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.