Film, TV & Musik

Sempat Dihujat Tidak Pantas Memerankan Sosok Dilan Di Film ‘Dilan 1990’, Kini Iqbal Ramadhan Pun Banjir Pujian. Kok Bisa? Yuks.. Simak Cerita Selengkapnya..!

Novelnya menjadi best seller selama beberapa tahun berturut-turut semenjak awal penerbitannya, kini novel dengan judul ‘Dilan 1990’ tersebut akhirnya difilm kan. Tepat pada Rabu (13/12) kemarin, film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut akhirnya trailer filmnya dikeluarkan juga.

Meski hanya berdurasi selama 2 : 11 menit, ternyata film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan tersebut berhasil ditonton sebanyak setengah juta orang pada Kamis (14/12) dini hari. Kesuksesan trailer film ‘Dilan 1990’ itu seakan menandakan bahwa acting dari setiap pemainnya sesuai dengan karakter yang tergambar dalam novel itu sendiri.

Dilan 1990 Trailer

Tak terkecuali dengan acting dari Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescillia. Akting keduanya pun seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Nama Dilan yang diperankan oleh Iqbal eks CJR tersebut menjadi omongan banyak public.

Baca Juga ...   Segera Hadir, Ini Keistimewaan ‘The Voice Indonesia’ Dibandingkan Ajang Nyanyi Lain

Karakter yang garang, nakal namun tetap memiliki sisi romantic ternyata berhasil dibawakan oleh Iqbal dalam film tersebut. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan pujian pada acting Iqbal itu, meskipun sebelumnya ada juga yang menghujat dirinya karena dinilai tidak pantas memerankan karakter dari Dilan tersebut.

Awalnya menurut gue Iqbal gak cocok ya meranin Dilan. Setelah lihat trailernya ini menurut gue hampir mendekati ekspetasi kok,” Tulis salah satu netizen.

Iqbal udah cocok jadi Dilan. Yang bilang kaku udah baca novelnya belum sih?,” Tambah yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow… Jelang Konser Di Borobudur, Mariah Carey Janji Bakal Ikuti Budaya Dan Tradisi Indonesia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.