Seleb

Diisukan Mabuk Hingga Ingin Merusak Rumah Tangga Raffi Dan Gigi, Ayu Ting-Ting Beri Klarifikasi

Diisukannya sang pelantun ‘Sambalado’, Ayu Ting-Ting, mabuk dalam sebuah acara baru-baru ini menjadi kabar yang kontroversi. Bagaimana tidak, kabar tersebut seakan tersebar seperti kilat saja. Baru beberapa jam video tentang dirinya terpasang, hujatan dari netizen pun dengan cepatnya menghujani Ayu Ting-Ting.

Mulai dari dugaan mabuk hingga merusak rumah tangga Raffi Ahmad pun juga dilontarkan oleh netizen. Seakan merasa risih dan terganggu dengan kabar yang semakin memojokannya tersebut, baru-baru ini ibu satu anak itu akhirnya angkat bicara terkait isu tentang dirinya itu.

Ayu Ting Ting mabuk

Ayu pun membantah soal dirinya yang diisukan mabuk dalam video yang beredar baru-baru ini. Dia pun juga menuturkan jika apapun yang dilakukannya seakana selalu salah dimata public.

Baca Juga ...   Kehidupannya Dibaca Roy Kiyoshi, Seperti Inilah Cerita Jessica Iskandar Yang Kangen Olga

Ya saya kan sama Raffi enggak dibelakang kamera, enggak di depan kamera, namanya orang bercanda. Saya di TV juga sering kayak gitu, jadi enggak ada yang perlu diklarifikasi karena emang enggak ada apa-apa juga. Dan Cuma apa pun itu emang kalau saya kesannya udah salah terus. Jadi saya mah enggak peduli juga karena saya  emang enggak gimana-gimana, emang di situ semua rame-rame, seru-seruan bareng,” Tutur anak Abdul Rojak tersebut.

Bukan hanya itu saja, Ayu pun juga angkat bicara terkait kabar bahwa dirinya ingin merusak rumah tangga Raffi dan Gigi.

Ya itu terserah orang mau ngomong apa juga, say amah udah capek, enggak penting. Saya enggak ngapa-ngapain,” Tambah sang pendangdut cantik itu.

Baca Juga ...   Enda Ungu Beberkan Keadaan Terakhir Pasha Ungu Dan Keluarga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.