Asia

Pengobatan Kanker Tahap Pertama Telah Usai, Ini Kabar Terbaru Kondisi Kim Woo Bin

selebX.com – Kim Woo Bin dinyatakan mengidap penyakit kanker nasofaring sejak bulan mei 2017 lalu, dirinya kemudian dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan sebaik mungkin.

Para penggemar aktor tampan ini sangat terkejut atas pemberitaan yang dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Kim Woo Bin yang menyatakan kalau aktor tampan ini menderita penyakit yang mematikan.

Sebelum di diagnosis terkena kanker nasofaring, Kim Woo Bin sebenarnya akan terllibat dalam sebuah film yang berjudul “Wiretap”, namun karena sakit pihak perusahaan yang memproduksi film tersebut menuda pembuatan film dan menginginkan Kim Woo Bin untuk tetap fokus melakukan pengobatan.

Setelah menjalani pengobatan yang dimulai pada bulan Mei tersebut, Sidus HQ memberikan pernyataan mengenai perkembangan kesehatan dari artis yang dinaunginya tersebut.

Baca Juga ...   Segera Bubar, Masing-Masing Member Wanna One Dibayar Hampir Rp 13 Miliar

Saat ini Kim Woo Bin sudah menyelesaikan pengobatan kanker tahap pertamanya, dirinya dinyatakan dalam kondisi baik dan sedang dalam tahap pemulihan.

Pengobatan yang dilakukanya juga tidak berdampak ekstirm untuk tubuhnya, Kim Woo Bin tidak mengalami kerontokan rambut atau perubahan fisik lainya.

Akan tetapi berat badanya berkurang hingga 10 kilogram, hingga kini berat badan Kim Woo Bin hanya 60 kilogram saja, namun Kim Woo Bin sudah dalam keadaan yang sangat baik dan bisa berolahraga.

Baik pihak agensi maupun para sahabat sangat yakin jika Kim Woo Bin bisa sembuh dari penyakitnya, sehingga bisa kembali menjalani aktifitas seperti sebelumnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   9 Baju di "Bride Of The Water God" Ini, Bikin Krystal Fx Makin Seksi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.