Seleb

Dikabarkan Gagal Nikah, Beginilah Jawaban Baim Wong

Menjalin hubungan asmara memang sudah dijalani cukup lama oleh pasangan selebriti yang satu ini, Baim Wong dan Vebby Palwinta. Pertemuan kedua keluarga pun juga sudah dilakukannya, mengingat hubungan keduanya telah direncanakan untuk lanjut ke jenjang ya lebih serius.

Namun kemesraan Baim dan Vebby seakan hilang tiada kabar. Hubungan keduanya memang beberapa bulan terakhir dikabarkan kandas, tapi baik Baim maupun Vebby tidak membenarkan kabar tersebut. Dan santer baru-baru ini beredar kabar lagi jika keduanya telah putus.

Dan untuk kali kabar itu seakan dibenarkan oleh mantan kekasih Marshanda tersebut. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Baim tidak secara gamblang mengatakan bahwa dirinya telah putus dengan sang kekasih.

Baca Juga ...   Baim Wong Kena Denda di AS Saat Sedang Honeymoon

Namun jawaban atas pertanyaan sang wartawan tentang alasannya memilih mengakhiri hubungannya pun mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tidak ada hubungan apapun dengan Vebby.

Adalah pokoknya. Doaian aja ya cepat move on,” Tutur sang aktor tampan itu.

Baim juga menambahkan.

Doain aja, doain aja menikah. Mudah-mudahan cepet ya,” Tambah pria 36 tahun tersebut.

Bukan hanya itu saja, saat ditanya soal kriteria wanita idaman, Baim dengan jelasnya menjawab.

Sama ajalah kayak orang lain. Baik, cantik, bisa dipercaya, seiman. Jadi lebih kearah sana sih. Maksudnya ya kita kalau udah klik sama orang kerasa sendirilah, gimana untuk kedepannya,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Wulan Guritno Beberkan Perjuangan Baim Wong Nunggu Jodoh

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.